WTA : solusi serangan tikus

discuss & share topics about anything related to the interior..
rangga madman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 530
Joined: Fri May 21, 2010 10:48 pm

WTA : solusi serangan tikus

Post by rangga madman » Mon Sep 14, 2015 9:43 am

halo para suhu..mohon masukkan
bbrp waktu yg lalu, honda freed bini ujang kedatangan tamu yg tak diharapkan yaitu MR. MOUSE yg dengan vandalnya makan sebagian cover kaki jok tengah berbahan plastik sampe ampir abis, trus wadah lap kanebo yg disimpen di doortrim kena serangan jg..untung ga ada yg lainnya, hanya 2 tempat itu
nah yg bikin ujang parno, kan grandcivic DUOVIRGIN ujang diparkir di sebelah freed, untungnya pas dicek ga kena serangan si tikus itu..
apalagi si duovirgin cuma dipanasin pas weekend aja, itu pun kadang ga keluar garasi

pertinyiinnyi :
- di grandcivic adakah akses masuk ke interior untuk si tikus?
- apakah perlu dikasih kamper di interior? tp ujang khawatir, nanti interior bau kamper :D
- trus klo naro kamper di ruang mesin, apa nanti baunya bisa masuk ke interior?
- solusi paling mantap buat hindarin si muthafuckin little bastard mouse apa?
makasih ;)
STREETLEVEL LA FAMILIA

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by Pa'de Gung » Mon Sep 14, 2015 3:46 pm

Hadeeww..., setau saya semua kabin mobil ga ada lubang tikusnya om..., kalo masuk ruang mesin memang bisa.
Mungkin tikus itu masuk bersama barang bawaan dan bersembunyi di dalam kabin.

Kamper ga mempan buat ngusir tikus, terutama kalo tempat itu sudah pernah disinggahi tikus.
Tp ga tau jg kalo merk tertentu..:D

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by LuputGC » Mon Sep 14, 2015 4:56 pm

Ngemeng ttg tikuss.
Kabel lampu depan diserbu tikus, 5x udh putus sambung..

Pake kamper yg dibungkus merk BAG*S..

Eh, abis juga digerogotin..

Pake umpan makanan tikus, skrg udh mulai menghilang tih bedebah
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by arozi » Mon Sep 14, 2015 5:41 pm

mending pasang kombinasi racun tikus, lem tikus, jepret tikus dll di bawah Duo Virgin om
biasanya kan tikus naik lewat velg, lalu ke kaki lalu gajleng ke pipa radiator lalu ke kabel dan gigitin yang serba 'merangsang'
B J O

rangga madman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 530
Joined: Fri May 21, 2010 10:48 pm

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by rangga madman » Tue Sep 15, 2015 8:53 am

Pa'de Gung wrote:Hadeeww..., setau saya semua kabin mobil ga ada lubang tikusnya om..., kalo masuk ruang mesin memang bisa.
Mungkin tikus itu masuk bersama barang bawaan dan bersembunyi di dalam kabin.

Kamper ga mempan buat ngusir tikus, terutama kalo tempat itu sudah pernah disinggahi tikus.
Tp ga tau jg kalo merk tertentu..:D
waduh gawat jg ya tyt, kamper ga mempan...mmh bisa jadi masuk pas bawa brg2 dr luar mobil ya
STREETLEVEL LA FAMILIA

rangga madman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 530
Joined: Fri May 21, 2010 10:48 pm

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by rangga madman » Tue Sep 15, 2015 8:55 am

LuputGC wrote:Ngemeng ttg tikuss.
Kabel lampu depan diserbu tikus, 5x udh putus sambung..

Pake kamper yg dibungkus merk BAG*S..

Eh, abis juga digerogotin..

Pake umpan makanan tikus, skrg udh mulai menghilang tih bedebah
wah..berarti harus pake cara klasik ya
STREETLEVEL LA FAMILIA

rangga madman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 530
Joined: Fri May 21, 2010 10:48 pm

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by rangga madman » Tue Sep 15, 2015 8:57 am

arozi wrote:mending pasang kombinasi racun tikus, lem tikus, jepret tikus dll di bawah Duo Virgin om
biasanya kan tikus naik lewat velg, lalu ke kaki lalu gajleng ke pipa radiator lalu ke kabel dan gigitin yang serba 'merangsang'
iya yah..cara gerilya berari ya..cuma gasewat klo lupa ngeluarin mobil, trus perangkap ga dipindahin dl :D
ya udh ah..coba cara mekanis ini..sip2
STREETLEVEL LA FAMILIA

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by adeindra » Wed Sep 16, 2015 1:22 am

Mau engga mau yang udah di dalam mobil.harus dihilangkan dulu
Saya rasa pake lem tikus gajah itu ampuh
Lalu setelah itu pake deh "buah bintaro" (coba googling deh kalo engga tau) tebar sekitaran bintaro

Aseli ampuh tikus kaga berani deket

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by Pa'de Gung » Wed Sep 16, 2015 1:22 pm

Baru tau kalo itu beracun...,
bintaro banyak ditanam dipinggir jalan..

ugik
GC Lover
GC Lover
Posts: 240
Joined: Thu Apr 03, 2014 11:51 am

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by ugik » Thu Sep 17, 2015 12:23 pm

biasanya emang buat pghijauan pak dhe...

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest