WTA : solusi serangan tikus

discuss & share topics about anything related to the interior..
User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2118
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by alk » Thu Sep 17, 2015 8:15 pm

LX saya juga pernah kemasukan tikus.

Tadinya liat di kabin berantakan banyak kotoran cabikan sobekan kain serta di lantai garasi ada remah-remah hitam...
Image

Kemudian buka kap mesin dan ternyata ada kabel yang digigit bahkan dinding firewall pun ada guratan bekas gigi tikus...

Saat masih utuh :
Image

Setelah digigit tikus :
Image
Image
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by LuputGC » Thu Sep 17, 2015 10:50 pm

Edannnn euyyyy tikus nyahhh..

Itu karet penutup lubang di firewall abis, tikusnya masuk kabin..

Wah, harus liat mobil saya nih..

Itu bs ditutup lagi kan ya, pake tape yang kayak dodol..
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by Pa'de Gung » Fri Sep 18, 2015 12:18 am

Busett..., sampe abis gitu... :o

User avatar
zastraw
GC Lover
GC Lover
Posts: 370
Joined: Sat May 24, 2008 1:20 pm
Location: Demak

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by zastraw » Tue Nov 03, 2015 6:57 pm

2 minggu ditinggal kerja, buka kap ada jejak tikus dalam ruang mesin. Semoga aja cuma mampir makan. Ga sampai bersarang. Susah juga nyari tikusnya. Dulu pernah kejadian dimotor. Dibongkarin semua sampai dalem2 baru loncat tuh tikus. Masa mau bongkarin mobil?
H7979DH Class 90's

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by Pa'de Gung » Wed Nov 04, 2015 1:33 am

Kalo masuk kabin pasti kelihatan jejak masuknya om.., seperti poto om alk di atas.
Kalo cuma di ruang mesin..., keknya di iner fender belakang bumper aja tu.. tempat sembunyi yg nyaman buat tikus.

Bonifatius Niko
GC Lover
GC Lover
Posts: 206
Joined: Thu Apr 23, 2015 7:58 am

Re: WTA : solusi serangan tikus

Post by Bonifatius Niko » Mon Feb 29, 2016 2:34 pm

Solusinya...tutup semua lubang2 yg ada akses masuk...
Kedua...ruang garasi kita harus bersih...ada cahaya penerangan...
Klo rumah kita bersih rapi n ga da tikus...d mobil jga pasti aman...
Punyaku juga pernah kemasukan tikus...tapi sama pemilik sebelum mbil di tempatin di garasi yg gelap.bareng sama tumpukan stock ban n spare part ga jelas...
Tikus masuk lewat lubang di bawah bagasi yg ga tertutup...bikin lobang di jok belakang n masuk
Skrng karet penutup bagasibd bawah udah ta lem pake sealer...
1 terakhir make dh ga nah ada tikus

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest