Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

discuss & share topics about anything related to the interior..
Fauzi
GC Noob
GC Noob
Posts: 13
Joined: Wed Jul 08, 2015 11:09 am

Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by Fauzi » Wed Jul 08, 2015 11:35 am

Agan2 skalian mohon infonya ya tempat recomended bwt cover jok di daerah bandung....hatur nuhun....

User avatar
cuncun14
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 517
Joined: Sat Feb 23, 2013 2:52 pm
Location: Antapani, Bandung
Contact:

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by cuncun14 » Wed Jul 08, 2015 4:49 pm

Halo om, saya biasa pasang cover jok sih di sebelah baso enggal BPI om.. rapih murah juga disitu.
coba aja dlu om mampir sekedar tanya2.
*****Hanoman Bodas 91*****
Jugijag Gijug Gijag Gijuk....Kereta Malam
email : cunhaw89@gmail.com
fb : naufal hidayat
phone or sms :+6282121785600
PIN BB : 230C1642

User avatar
hikmatgc
GC Lover
GC Lover
Posts: 445
Joined: Fri Jul 01, 2011 1:21 am
Location: Bandung - Jakarta
Contact:

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by hikmatgc » Wed Jul 08, 2015 4:53 pm

King Auto Interior, Setrasari.. dia dealer kaca film Llumar di bandung juga

Past: 95 Toyota Kijang// 94 Fiat Uno II// 94 Honda Civic Estilo// 90 Honda Grand Civic Nouva// 02 Honda Civic Vi// 91 Honda Grand Civic Sedan
Present: 91 Honda Civic 35XT EF2

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by *jarno* » Wed Jul 08, 2015 4:59 pm

kalau dulu ada AXIS di Buah Batu, tapi mahal sih.
ada juga Yaya Canvas di Buah Batu juga. rapih semua.
oldskool japanese warrior

Fauzi
GC Noob
GC Noob
Posts: 13
Joined: Wed Jul 08, 2015 11:09 am

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by Fauzi » Wed Jul 08, 2015 6:35 pm

Siap agan2...hatur nuhun infonya... :)

Fauzi
GC Noob
GC Noob
Posts: 13
Joined: Wed Jul 08, 2015 11:09 am

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by Fauzi » Wed Jul 08, 2015 6:46 pm

Klo untuk bahan yg kualitas bagus tapi harga terjangkau biasanya pake merk apa ya? Barangkali agan2 bisa sharing kisaran harganya...

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by adeindra » Thu Jul 09, 2015 8:33 am

bisa disahre kenapa mau cover jok?
apakah sarung jok orisinilnya dah jelek atau gemana?

mau model yang disarungin aje atau yang patent ganti sarungnnya?

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2304
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by basementproject » Thu Jul 09, 2015 8:40 am

banyak ada yg kayak beludru tapi bukan suede lmyn adem gak panas kayak semi kulit
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

Fauzi
GC Noob
GC Noob
Posts: 13
Joined: Wed Jul 08, 2015 11:09 am

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by Fauzi » Thu Jul 09, 2015 10:00 am

Sarung jok orisinilnya sih msh lumayan bagus gan, cuma berhubung ane punya anak kecil jd biar aman mau ane lapis biar gak kotor klo ketumpahan minuman ato makanan hehe..makanya ane butuh saran nih kira2 bagusnya pake bahan yg kaya gmn ya biar klo kotor gampang dibersihinnya...

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Mohon info tempat cover jok recomended di bandung

Post by arozi » Fri Jul 10, 2015 12:37 am

kalo sementara sih ga usah pake kulit jok mahal-mahal om
toh nanti juga bakal kangen pake bahan ori atau bludru mirip ori
pake kulit jok sintetis/semi menurut saya sih kurang enak, "nyeplak" kalo keringetan di bokong dan punggung
B J O

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest