suara berisik dalam kabin

discuss & share topics about anything related to the interior..
Post Reply
adangsudrajat
GC Noob
GC Noob
Posts: 42
Joined: Mon Dec 23, 2013 11:30 am
Location: jatibarang

suara berisik dalam kabin

Post by adangsudrajat » Sat Dec 27, 2014 11:36 am

siang om2,mohon pencerahannya si lexi saya kok ketika melaju didalem kabin berisik banget suara angin seperti radio SW yang lagi cari frekuensi (cessss..siuhshhhhh..wshhhhh)gitu suaranya,barangkali ada yang tau dan mengalami tolong dishare ya mohon maaf sering banget nih nanya2 maklum lagi tahap mempernyaman si tua :D
trims

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: suara berisik dalam kabin

Post by adeindra » Sat Dec 27, 2014 1:39 pm

Bisa jadi karena pintu depan yang perlu disetel ulanh atau karat pintu yang udah engga bagus om
Sehingga angin masuk dalam kabin

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 545
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: suara berisik dalam kabin

Post by Ctrl_Alt_Del » Sun Dec 28, 2014 5:54 pm

katup ventilasi kali ??

yg ac masuk udara luar ?



.

adangsudrajat
GC Noob
GC Noob
Posts: 42
Joined: Mon Dec 23, 2013 11:30 am
Location: jatibarang

Re: suara berisik dalam kabin

Post by adangsudrajat » Mon Dec 29, 2014 8:10 am

om ade indra...belum distel sih dan memang kalo pintu dibuka si pintu turun keliatannya kata bengkel sih perlu ganti bos nya,kalau karet2 pintu apa ngaruh juga ga ya
ctrl_alt_del....iya om(waduh bingung namanya siapa ya) udah tertutup kalau dari dasbor cuma kalau belum nutup bongkarnya katup tsb disebelah mana ya om?

timunmas
GC Noob
GC Noob
Posts: 4
Joined: Wed Jun 07, 2017 2:28 pm

Re: suara berisik dalam kabin

Post by timunmas » Wed Jun 07, 2017 2:44 pm

ngikut nyimak aja om

Bonifatius Niko
GC Lover
GC Lover
Posts: 206
Joined: Thu Apr 23, 2015 7:58 am

Re: suara berisik dalam kabin

Post by Bonifatius Niko » Mon Jul 24, 2017 11:56 am

Punyaku jga ada se gitu dulu...
Dari karet atau karpet pemegang kaca...
Yg ikut frame pintu...coba cek...
Atau sesuatu yg nongol dr bodi mobil...cek aja...

Caranya...misal.curiga di karet pintu yg nongol...lakban aja...klo ilang bunyinya...ya dr itu

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest