WTA : gambar firewall

discuss & share topics about anything related to the interior..
Mr.Kethu
GC Noob
GC Noob
Posts: 104
Joined: Mon Jan 09, 2012 8:44 pm
Contact:

Re: WTA : gambar firewall

Post by Mr.Kethu » Sun Apr 21, 2013 9:54 am

wah sama ni kasusnya..GCku juga barusan aja kemaren keujanan trs ada air netes masuk ke kabin sopir pas di atas pedal gas..kira2 bagian mana ya awal mula kebocorannya??..klo mu bongkar dashboard kayaknya ribet deh..kasih pencerahan donk om..

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: WTA : gambar firewall

Post by derryjanuari » Tue Apr 23, 2013 11:03 am

mantab fotonya om akki,, komplit bgt tuw,,,
klo saran sy siy dah bocor, mending bongkar dasbor smua deh om-om,,,karena sy pernah todong tu daerah yg dikira rembes ternyata gagal pake silicon,
akhirnya LX sy konslet deh, karena air masuk ke sikring bawah dasbor, mobil stater sendiri n lampu kelap kelip, seremmm

damayana
GC Noob
GC Noob
Posts: 50
Joined: Thu Apr 22, 2010 11:04 pm
Location: Medan
Contact:

Re: WTA : gambar firewall

Post by damayana » Thu Jun 13, 2013 10:06 am

tempat saluran airnya itu, letaknya dibawah wiper air hujan biasa ngalir kesitu, biasanya emang keropos. Kemaren bongkar dashboard juga buat mencari bocornya.

User avatar
saiful
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 540
Joined: Mon Oct 29, 2012 3:16 pm
Location: Gurah-Kediri-Jawatimur
Contact:

Re: WTA : gambar firewall

Post by saiful » Thu Jun 20, 2013 7:31 am

kasus yg sama nih...daerah pedal gas bocor kalau hujan..ijin menyimak ya om.. :D
Image

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTA : gambar firewall

Post by adeindra » Thu Jun 20, 2013 7:58 am

untung si puteh udah teratasi... bongkar total dashboard

User avatar
saiful
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 540
Joined: Mon Oct 29, 2012 3:16 pm
Location: Gurah-Kediri-Jawatimur
Contact:

Re: WTA : gambar firewall

Post by saiful » Fri Jun 21, 2013 5:58 am

Bongkar total dashboard trus dilas yg karat atau gimana om?
Image

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 545
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: WTA : gambar firewall

Post by Ctrl_Alt_Del » Fri Jun 21, 2013 10:31 am

mungkin dari lis kaca.
soalnya gw ketauan ada bocor waktu bongkar plafon..
wkt jalan² ujan² ga pake plafon dari kaca atas ada yg netes..
mungkin jd ngalir lewat pilar dalem..

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTA : gambar firewall

Post by adeindra » Fri Jun 21, 2013 11:54 am

sebenarnnya ini ada di thread narcism ane..
tapi kasian deh kalo suruh liat kesana pasti males bukain halamannya kan

ini die
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

intinya ya dilas semua yang karatannya dah

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3454
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: WTA : gambar firewall

Post by rezayolando » Sat Jun 22, 2013 10:36 pm

Mengerikan dan menyedihkan kl udah gini.. rasanya pingin las dan bongkar semua daleman kl gini..
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
saiful
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 540
Joined: Mon Oct 29, 2012 3:16 pm
Location: Gurah-Kediri-Jawatimur
Contact:

Re: WTA : gambar firewall

Post by saiful » Mon Jun 24, 2013 5:53 am

Wiihhhh....ternyata mengerikan jg,harus bongkar total baru kelihatan penyakitnya.
Image

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest