Double din Pasangnya dimana??????

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to audio system & in car entertainment..
Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Double din Pasangnya dimana??????

Post by Rudy_K_Cool » Sat Dec 13, 2014 10:51 pm

Om2 senior gc.om...
Mohon saran dan arahan untuk pasang double din baiknya gimana? Ditunggu deh sarannya secepatnya... -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thªʼnķ Y☺u•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by arozi » Sun Dec 14, 2014 12:05 am

maksudnya HU double din?
kalo di GC ya kudu punya double din console terlebih dahulu
atau dicustom kayak om estu redcivic dulu
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
B J O

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by Rudy_K_Cool » Mon Dec 15, 2014 12:02 am

Maksudnya double din yg touchscreen itu nah om...
Kan konsol std nya gak cukup luas buat dimuatin...?

User avatar
feriferdian
GC Noob
GC Noob
Posts: 28
Joined: Sun Oct 05, 2014 12:19 pm
Location: Ciamis

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by feriferdian » Mon Dec 15, 2014 2:25 am

Modif console ny aj om yg bagian bawah.. yg ori ny di simpen aja.. satu lg, bikin housing buat double din ny tepat di dashboard di atas ac, cuman harus dibikin lobang buat jalur kabel ny.. lari aj k tukang audio minta dibikinin, jngn lupa bayar ye om.. :D
SH3 RED 1990 | Z 1851 KC
Old Nouva Never Die, They Just Get Faster
0 8 1 2 1 0 0 0 4 2 8 7 | D 0 5 8 5 5 D 5

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by adeindra » Mon Dec 15, 2014 11:19 am

wah kalo double din yang gede mah bener sesuai ide om feri...

itu tengah mesti dicustom ke tukang audio karena bolongannya gede banget

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by Rudy_K_Cool » Tue Dec 16, 2014 3:02 pm

feriferdian wrote:Modif console ny aj om yg bagian bawah.. yg ori ny di simpen aja.. satu lg, bikin housing buat double din ny tepat di dashboard di atas ac, cuman harus dibikin lobang buat jalur kabel ny.. lari aj k tukang audio minta dibikinin, jngn lupa bayar ye om.. :D

Kaghak bayar mah dikemplang pala ane om...
Berapa biaya biasanya om...?

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by Rudy_K_Cool » Tue Dec 16, 2014 3:05 pm

adeindra wrote:wah kalo double din yang gede mah bener sesuai ide om feri...

itu tengah mesti dicustom ke tukang audio karena bolongannya gede banget

Iya,opa...
Rencana temen bisa buatin katanya..
Tp masih tunggu ordean double din nya datang dulu nie...
Mudahan sukses pasangnya ntar..
Makasie atas semua masukannya,manfaat bingiitttsss...... :)

joehanz
GC Lover
GC Lover
Posts: 303
Joined: Fri Oct 14, 2011 7:57 am

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by joehanz » Tue Dec 30, 2014 9:22 am

Ini ada contohnya om punya om taufik klaten bikin dari fiber
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by Rudy_K_Cool » Wed Dec 31, 2014 1:34 am

Keren om... Habis berapa biayanya bikin console dari fiber?

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Double din Pasangnya dimana??????

Post by Rudy_K_Cool » Wed Jun 24, 2015 7:03 am

joehanz wrote:Ini ada contohnya om punya om taufik klaten bikin dari fiber

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Udah dibuatin ama om yuq..
Tinggal proses pemasangannya aja barengan audio bagasi...

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest