Sound System Buat NOUVA

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to audio system & in car entertainment..
User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Sound System Buat NOUVA

Post by arozi » Sat Jan 09, 2010 4:21 pm

Tapi tetep euy, panggung buat bass lebih syahdu pake box di belakang terus di setting supaya suara utamanya menjalar via atap kabin sehingga terasa muncul di tengah dasbor depan dan ada pelukan minor bas di leher kita.
Dah terbukti om, ga capek dengernya.... Terima kasih om Ade... I love u full hehehehe :D
Kalo jajal bas nya pake yg aktif di bawah jok kiri perasaan sih sering pincang lalu telinga kiri kita reflex nyari2x sumber basnya.
Tapi mungkin gimana musik yg disukai dan selera telinga kita sih
@om irman : speknya dah lumayan kenal tuh tapi bener seperti om ade bilang ati2x ama box nya... Biasa nya ada uji2x coba supaya optimal kalo gak jago instalaturnya bisa jadi asal kotak gak ada fungsi dentuman dan resonansi.

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
irman7977
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1228
Joined: Thu Oct 22, 2009 6:18 pm
Location: Tasikmalaya / Bandung / Jakarta/ Surabaya / Madura
Contact:

Re: Sound System Buat NOUVA

Post by irman7977 » Sat Jan 09, 2010 5:53 pm

kakadelphi wrote:mo install dimana om irman ... ?
Insya allah di jakarta, tgl 30 sekalian acara gokart..
Mw ikut maen gokart ntar?

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
kakadelphi
GC Lover
GC Lover
Posts: 405
Joined: Sun Oct 25, 2009 7:27 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Sound System Buat NOUVA

Post by kakadelphi » Sat Jan 09, 2010 11:12 pm

untuk sekarang .. keknya enggak kemana2 dulu om ...
ntar klo ada gath akbar kek kemaren lagi, pasti nyempetin dech ...
please ding me if you see Z 1614 KC

User avatar
yog134et
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1486
Joined: Thu May 22, 2008 10:53 am
Location: bogor
Contact:

Re: Sound System Buat NOUVA

Post by yog134et » Mon Mar 01, 2010 1:34 am

Update dong om.. Jadi nya kek gmn nich !??

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
irman7977
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1228
Joined: Thu Oct 22, 2009 6:18 pm
Location: Tasikmalaya / Bandung / Jakarta/ Surabaya / Madura
Contact:

Re: Sound System Buat NOUVA

Post by irman7977 » Mon Mar 01, 2010 6:32 am

yog134et wrote:Update dong om.. Jadi nya kek gmn nich !??

[Post made via Mobile Device] Image
Jadinya ya kaya gitu om..hehehe..

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest