Page 1 of 1

Modifikasi tape mobil

Posted: Tue Apr 18, 2017 9:53 am
by atha
Maaf om2...sy mau nanya ada yg pernah pasang modul mp3/usb di tape mobil jadul, sy rencana mau pasang modul mp3/usb di tape mobil jadul merk alpine TDM 7531,tp sy gk tau caranya hehehe...kl ada yg pernah bs kasih tau caranya om2...makasih

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Wed Apr 19, 2017 1:38 am
by Pa'de Gung
Lebih gampangnya sih pake player FM transmiter ya, tampa kabel tanpa modif.
Image
banyak model, bahkan bisa bluetooth.

ato dg kabel pake cassete adaptor/ bikin input dari kaset
Image
player bisa dari hp, ipod dll.

ada juga yg sekaligus player dg SDcard/MMC
Image
tapi ga ada displaynya.

susah kastem kalo pake player kit
Image
harus sambung sana sini, belum tentu pas, tampilan jg ga bagus.

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Thu Apr 20, 2017 9:52 am
by atha
Pa'de Gung wrote:
Wed Apr 19, 2017 1:38 am
Lebih gampangnya sih pake player FM transmiter ya, tampa kabel tanpa modif.
Image
banyak model, bahkan bisa bluetooth.

ato dg kabel pake cassete adaptor/ bikin input dari kaset
Image
player bisa dari hp, ipod dll.

ada juga yg sekaligus player dg SDcard/MMC
Image
tapi ga ada displaynya.

susah kastem kalo pake player kit
Image
harus sambung sana sini, belum tentu pas, tampilan jg ga bagus.
Skarang memang sdh pake player FM transmiter pak dhe...tp masalahnya kl buat cas hp bingung kr colokan rokok buat player FM tsb...ada solusi lain kl pake player FM skaligus bisa buat cas/ngisi baterai hp...hrhehe...swn

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Thu Apr 20, 2017 10:37 am
by Pa'de Gung
iya betul, ada kok player FM yg punya extra usb buas cas hp.
bisa juga pake colokan ganda..
Image

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Tue May 16, 2017 2:50 pm
by gh00lam
kalo saya korban suara g keluar jd kek gini om..
Image
:(( :((

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Mon Jun 05, 2017 8:21 pm
by feriferdian
Mending cari HU yang support usb aj om (non cd).. ada dr merk JV* lumayan tuh suarany.. fitur seting audio nya jg semi pro.. harga jg bersahabat.. :D

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Fri Jun 09, 2017 2:12 am
by feryprianas
ada tuh merk ken###d km u11 non cd. usb aja plus android support. aku juga rencanaau beli tapi kira kira support d gc ku gk ya? ada yang bisa kadih masukan?

Re: Modifikasi tape mobil

Posted: Fri Jun 09, 2017 2:13 am
by feryprianas
eh bang nyonyot yamg di atas ya. hehe.