Modifikasi tape mobil

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to audio system & in car entertainment..
Post Reply
User avatar
atha
GC Noob
GC Noob
Posts: 74
Joined: Tue May 10, 2016 10:18 pm
Contact:

Modifikasi tape mobil

Post by atha » Tue Apr 18, 2017 9:53 am

Maaf om2...sy mau nanya ada yg pernah pasang modul mp3/usb di tape mobil jadul, sy rencana mau pasang modul mp3/usb di tape mobil jadul merk alpine TDM 7531,tp sy gk tau caranya hehehe...kl ada yg pernah bs kasih tau caranya om2...makasih

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5864
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Modifikasi tape mobil

Post by Pa'de Gung » Wed Apr 19, 2017 1:38 am

Lebih gampangnya sih pake player FM transmiter ya, tampa kabel tanpa modif.
Image
banyak model, bahkan bisa bluetooth.

ato dg kabel pake cassete adaptor/ bikin input dari kaset
Image
player bisa dari hp, ipod dll.

ada juga yg sekaligus player dg SDcard/MMC
Image
tapi ga ada displaynya.

susah kastem kalo pake player kit
Image
harus sambung sana sini, belum tentu pas, tampilan jg ga bagus.

User avatar
atha
GC Noob
GC Noob
Posts: 74
Joined: Tue May 10, 2016 10:18 pm
Contact:

Re: Modifikasi tape mobil

Post by atha » Thu Apr 20, 2017 9:52 am

Pa'de Gung wrote:
Wed Apr 19, 2017 1:38 am
Lebih gampangnya sih pake player FM transmiter ya, tampa kabel tanpa modif.
Image
banyak model, bahkan bisa bluetooth.

ato dg kabel pake cassete adaptor/ bikin input dari kaset
Image
player bisa dari hp, ipod dll.

ada juga yg sekaligus player dg SDcard/MMC
Image
tapi ga ada displaynya.

susah kastem kalo pake player kit
Image
harus sambung sana sini, belum tentu pas, tampilan jg ga bagus.
Skarang memang sdh pake player FM transmiter pak dhe...tp masalahnya kl buat cas hp bingung kr colokan rokok buat player FM tsb...ada solusi lain kl pake player FM skaligus bisa buat cas/ngisi baterai hp...hrhehe...swn

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5864
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Modifikasi tape mobil

Post by Pa'de Gung » Thu Apr 20, 2017 10:37 am

iya betul, ada kok player FM yg punya extra usb buas cas hp.
bisa juga pake colokan ganda..
Image

User avatar
gh00lam
GC Noob
GC Noob
Posts: 28
Joined: Mon Feb 20, 2017 10:28 pm
Location: ngawi, Jatim

Re: Modifikasi tape mobil

Post by gh00lam » Tue May 16, 2017 2:50 pm

kalo saya korban suara g keluar jd kek gini om..
Image
:(( :((

User avatar
feriferdian
GC Noob
GC Noob
Posts: 28
Joined: Sun Oct 05, 2014 12:19 pm
Location: Ciamis

Re: Modifikasi tape mobil

Post by feriferdian » Mon Jun 05, 2017 8:21 pm

Mending cari HU yang support usb aj om (non cd).. ada dr merk JV* lumayan tuh suarany.. fitur seting audio nya jg semi pro.. harga jg bersahabat.. :D
SH3 RED 1990 | Z 1851 KC
Old Nouva Never Die, They Just Get Faster
0 8 1 2 1 0 0 0 4 2 8 7 | D 0 5 8 5 5 D 5

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 114
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Modifikasi tape mobil

Post by feryprianas » Fri Jun 09, 2017 2:12 am

ada tuh merk ken###d km u11 non cd. usb aja plus android support. aku juga rencanaau beli tapi kira kira support d gc ku gk ya? ada yang bisa kadih masukan?
SH4 red'91 |D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 114
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Modifikasi tape mobil

Post by feryprianas » Fri Jun 09, 2017 2:13 am

eh bang nyonyot yamg di atas ya. hehe.
SH4 red'91 |D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest