Polling Bikin merchandise

get some cool stuff from grandcivic.com & u'll be our precious site contributor also.. :-)

Dalam Waktu dkt ini kita enaknya bikin merchandise apa ya?

1. gantungan kunci gc.com
52
17%
2. mug
9
3%
3. payung
30
10%
4. bantal kecil buat di mobil
64
21%
5. karpet mobil gc.com
37
12%
6. boneka
18
6%
7. kaos, dgn gambar GC standar
76
24%
8. topi
26
8%
 
Total votes: 312

User avatar
nugroho
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 606
Joined: Tue Jul 15, 2008 1:56 pm
Location: ngayojokarto
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by nugroho » Fri Oct 31, 2008 10:55 am

2 bulan lagi ........ dah gantii taun
merchandise edisi 2009 ..... segera dibuat ............. om

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by meneer » Fri Oct 31, 2008 6:53 pm

sabar para gosippers GC tercinta...merch diusahakan segera muncul bulan november ntar..bertepatan dg resepsi paketu kita :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Polling Bikin merchandise

Post by adeindra » Fri Oct 31, 2008 7:48 pm

topi dan gantungan kuncinya ditunggu

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by badooy » Sat Nov 01, 2008 7:16 am

eh... nyah.. bikin stiker grandcivic.com yg ada gambar mobil nouva dan gc sedan garis2 putih doang itu yuuk.. (yg kek di kaos). kan corel nya dah ada di elu?
keknya bagus tuh klo jd stiker..

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by meneer » Sat Nov 01, 2008 1:39 pm

[baduuy] wrote:eh... nyah.. bikin stiker grandcivic.com yg ada gambar mobil nouva dan gc sedan garis2 putih doang itu yuuk.. (yg kek di kaos). kan corel nya dah ada di elu?
keknya bagus tuh klo jd stiker..
ga kegedean om stikernya?...
soalnya ada ukuran minimal buat printer jarum kalo buat garis gitu...kawatir putus kalo ketipisan garisnya gitu
eh,model yg mobilnya berhadap2an itu bukan?
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by badooy » Sun Nov 02, 2008 8:37 am

iye... klo dibikin sablon jelek ye

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by meneer » Sun Nov 02, 2008 11:35 am

[baduuy] wrote:iye... klo dibikin sablon jelek ye
lha bukannya uda pernah om dulu?
bagus juga sih sebenernya...tapi sizenya digedein wee dan posisinya dibuat uncentered (apasiy!?) :D
oiya om...kalo ada kirimin lagi dwong gambarnya...soalnya gw dah nyari tapi ora ketemu :oops:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by *jarno* » Mon Nov 03, 2008 2:03 pm

saya juga mau gambarnya dong.. mau coba2 bikin sesuatu buat pakai sendiri, wekekekk...
oldskool japanese warrior

avatar

Re: Polling Bikin merchandise

Post by avatar » Thu Nov 13, 2008 2:58 pm

gantungan kunci,karpet mobil,and so pasti kaos

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Polling Bikin merchandise

Post by *jarno* » Sun Dec 14, 2008 12:41 pm

tuh, banyak yang pilih gantungan kunci..
coba mengakomodir keinginan temen2, gimana kalo bikin rubber keychain kaya gambar dibawah?

Image
Image

itu keychain dari tahun 2003/2004 lupa deh, waktu ada autosalon di SCBD. awet, ga rusak, kalo kotor tinggal disikat+sabun colek, bening lagi..

desainnya logo grandcivic.com aja.. tempat bikinnya udah ada, mau ditindaklanjuti ga? kalopun mau, biar ogut yang ngurus semuanya. monggo dirembukkan..
oldskool japanese warrior

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest