Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

get some cool stuff from grandcivic.com & u'll be our precious site contributor also.. :-)
User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by arozi » Fri Jan 15, 2010 11:34 am

Maksudnya... Sebelum ke jawa saya minta tlg deri nengoki ke humanika mengenai gawean desain kita.
Deri minta nomor mr andang tapi hape ku keburu rusak, krn garansi masuk ke bengkel noxia.
Dah ditanyain belun mr. Andang ama om duy ?

Tadi malem ku email ke tanti n andang lun ada konfirmasi...

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14011
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by adeindra » Fri Jan 15, 2010 12:53 pm

hayo dong om ozi...foto yang disini nih
http://www.grandcivic.com/viewtopic.php ... =5&start=0" onclick="window.open(this.href);return false;

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by badooy » Fri Jan 15, 2010 1:51 pm

arozi wrote:Maksudnya... Sebelum ke jawa saya minta tlg deri nengoki ke humanika mengenai gawean desain kita.
Deri minta nomor mr andang tapi hape ku keburu rusak, krn garansi masuk ke bengkel noxia.
Dah ditanyain belun mr. Andang ama om duy ?

Tadi malem ku email ke tanti n andang lun ada konfirmasi...

[Post made via Mobile Device] Image
Tetep gak ngerti hubungannya, hihihi... Yg dimaksud SORRY kali ya bukan IMHO? (Keukeuh amat sih gw ngebahas ini) :D :D :D

Blom ngontak kesana wong blom dapet materialnya selain yg diposting disini?
So nanti hrs ngomong apa aja

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14011
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by adeindra » Fri Jan 15, 2010 2:03 pm

wkakakaka.... IMHO, kayak gitu sih om....

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by arozi » Sat Jan 16, 2010 4:44 am

adeindra wrote:hayo dong om ozi...foto yang disini nih
viewtopic.php?f=11&t=5&start=0
foto narsissme dah dikasih semua ke desainer.... (kepilih gak ya? +++kontes ratu sejagad mode on
B J O

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by arozi » Wed Jan 20, 2010 3:09 am

belun ada kabar... kalender kita siapin 2011 aja gitu ? biar lebih siap ?
tetap dicari kabar ke desainer di 2010
B J O

User avatar
gcabang
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1354
Joined: Thu May 22, 2008 2:17 pm
Location: Gresik - Sidoarjo
Contact:

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by gcabang » Wed Jan 20, 2010 7:36 am

arozi wrote:Template Desain dari humanika....
Biaya dihitung dulu

[Post made via Mobile Device] Image

[Post made via Mobile Device] Image

[Post made via Mobile Device] Image

[Post made via Mobile Device] Image
Om saya usul gmana kalo untuk gambar utama, spacenya dilelang aja (ada 12 bulan) ntar pemenangnya pict GCnya yang jadi gambar utama :D selain ada pemasukkan kas, juga bisa untuk subsidi biaya produksi
EF 90 Dualcarb SOHC Vtec

shopin
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
Location: sengkaling_malang,jawa timur
Contact:

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by shopin » Wed Jan 20, 2010 2:51 pm

busyet..
uang gede donk om udin klo dilelang..
ckckcckckk..
klo kantong cekak,pegimane om??
now ONLY.. N 1277 GO

User avatar
gcabang
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1354
Joined: Thu May 22, 2008 2:17 pm
Location: Gresik - Sidoarjo
Contact:

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by gcabang » Wed Jan 20, 2010 4:29 pm

shopin wrote:busyet..
uang gede donk om udin klo dilelang..
ckckcckckk..
klo kantong cekak,pegimane om??
ya ini kan tujuannya jg buat kas forum aja.
kl lg cekak ya ga ikut lelang :D :D , danae buat upgrade LXnya aja deh buat ngelengkapi dualcarbnya he he
EF 90 Dualcarb SOHC Vtec

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Foto dan gambar kandidat untuk dibuat Kalender 2010

Post by arozi » Wed Jan 20, 2010 6:35 pm

Hehehe berarti kalo menang lelang duitnya berlimpah, GC na pasti terawat.
Pantes buat cover.
Tapi gimana kalo yg menang lelang duitnya berlimpah tapi jorok urus GC na.
Bisa2x kalender meja ga elegan gc nya..... :))

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply