HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

post any idea to develop our lovely websites & forums, do certain activity on events / gaths, anything to make this community better & better...
User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by arozi » Mon Nov 05, 2012 2:33 pm

mending bikin writing contest aja
monggo om alk, kasih persyaratannya
hahahahhaahaha
B J O

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by saitama » Mon Nov 05, 2012 8:45 pm

mantap nih writing contest... keren kayaknya....

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by adeindra » Fri Apr 19, 2013 9:52 am

tanggal 11 april 2013, saya dapet email dari revti penyedia website hosting kita
Dear Ade Indra Gumilar,

Please be aware that your website(s) may be at the risk of not functioning as 1 Order(s) will expire in the next few days.

If these Orders are not renewed promptly, all related website files, emails, databases etc. may be permanently lost, and heavy restoration fees will be levied for deleted Domain Names.

Here are 1 of your Orders that will expire / will be deleted the earliest:
Order ID Domain Name Product Expiry Date Days to Expiry Days to Deletion
419711 grandcivic.com Domain Registration Sun, May 26, 2013 45 85


waaah engga nyangka ternyata domain kita udah berusia 5 tahun lagi aje... jadi inget tahun 2008 itu kita rame ama temen2 milis patungan buat bayar domain kita...
akhirnya kita renew deh domain kita buat 5 tahun ke depan dengan biaya kas forum sebesar Rp500.000
Congratulations. Your Domain Name grandcivic.com has been Renewed for a period of 5 years. Please read through this mail, and store it for future reference, since it contains important information about the Renewal.

Order Details
Order ID: 419711
Domain Name: grandcivic.com
No of Years Added: 5
Invoice Total: IDR ( in 1000s) 500.0
New Expiry Date: Saturday, May 26, 2018

semoga kita makin eksis yaaa

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3454
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by rezayolando » Fri Apr 19, 2013 2:07 pm

Semoga makin sukses.solid.. terutama temen" ayo lbh rajin buka forum tercinta.. minimal absen 3x sehari kaya minum obat.. hehehe.. biar forum makin mengudara. Jng sampe hilang oleh tandingan komunikasi yg lain.. amin..
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by nanangsurya » Fri Apr 19, 2013 2:18 pm

Amiennnn om ade ... dan makin rukun ya om :ymhug:
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

samsoel
GC Noob
GC Noob
Posts: 70
Joined: Fri Oct 26, 2012 10:49 pm

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by samsoel » Sun Apr 21, 2013 8:46 am

Amiiiiin,.
Saluuut buat gc.com
Jaya terus gc.com
(MskipunMurtadoz) gc.com slalu di hatiii,.
Susah cari yang soliiid kaya gc.com;)

User avatar
Donking
GC Noob
GC Noob
Posts: 58
Joined: Tue Aug 07, 2012 10:28 pm
Location: Maospati-Sragen-Solo pp

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by Donking » Thu Jun 20, 2013 5:47 pm

wah jadi super bangga liat crita om om diatas,,,,,,
'98 yah om,,,,saya baru lulus SD tuh,,,,,,, :D

Grand civic adalah mobil idaman saya waktu kecil,,,,heheheh,,,tau knapa yah,,,pokoknya klo liat mobil ini dijalan jadi pengen liattt teruss
dan ini mobil ,,adalah mobil pertama dan sekaligus dibeli pake uang sendiri,,,setelah nguli selama 3 taun sehabis selese kuliah di 2009 dan nabung mati2an #:-s ,,,kebelilah mobil ini...Alhamdulillah :) ,,,

semoga saya bisa merawatnya sampai akhir hayatnya sampe onderdilnya udah ga dibikin lagi dan dijadikan pajangan kelak di taman rumah,,, :D

,,,maaf ya om om semua curcolnya,,,karena saking senengnya dengan mobil ini dan bangganya dengan forum ini :D
semoga forum ini dapat berjaya terus dan,,, diusahakan walopun ngga kayak minum obat 3 X sehari,,,yah seperti mandi 2X sehari lah

Oh ya Om,,klo jadi tuh majalah saya usul ada rubrik crita kisah2 kita bersama Civic4Gen kita masing2,,,,seru tuh om,,,

salam kompak selalu
"Alon-Alon WAton Kelakson.."
Biar Sedan,,,asal GrandCivic,,,

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by Patric_Star » Tue Jun 25, 2013 8:34 am

ayo om Ndaru lanjutin ide buku 15th anniversary nya :)

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2118
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by alk » Tue Jun 25, 2013 9:18 am

Patric_Star wrote:ayo om Ndaru lanjutin ide buku 15th anniversary nya :)
ntar om, nunggu anniversary yang ke 50 tahun aja ya :D

Image
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
Ivankarim
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 904
Joined: Mon Sep 12, 2011 3:30 pm
Location: Magelang - Jogjakarta

Re: HUT GC.Com & sejarah berdirinya?

Post by Ivankarim » Mon Nov 04, 2013 10:49 pm

kalo baca sejarah forum komunitas ini. serasa ikut terlibat suasana keluarga GC.com dimasa yg lalu. .. .

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest