Mohon Petunjuk

post any idea to develop our lovely websites & forums, do certain activity on events / gaths, anything to make this community better & better...
User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Mohon Petunjuk

Post by BAYU_DAMASTA » Tue Feb 28, 2012 9:52 pm

Hubungannya sih apa opa :P
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: Mohon Petunjuk

Post by ecko mallibu » Tue Feb 28, 2012 10:19 pm

adeindra wrote:Mantab sarannnya om cleo...

Mangkanya beli bb dooong






Kabuuuuuurrrr

=)) =)) =)) =)) =)) =))
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Mohon Petunjuk

Post by adeindra » Tue Feb 28, 2012 10:28 pm

BAYU_DAMASTA wrote:Hubungannya sih apa opa :P

Huz huz huz mau belain ya :D

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Mohon Petunjuk

Post by BAYU_DAMASTA » Tue Feb 28, 2012 10:33 pm

Hahai...
:P
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Mohon Petunjuk

Post by meneer » Wed Feb 29, 2012 9:58 am

kan kemarin sudah saya tunjuk2 om.xixi :P

*genap postingan ke 5000 :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Mohon Petunjuk

Post by choElo98 » Wed Feb 29, 2012 10:26 am

adeindra wrote:Mantab sarannnya om cleo...

Mangkanya beli bb dooong






Kabuuuuuurrrr
BAYU_DAMASTA wrote:Hubungannya sih apa opa :P
ecko mallibu wrote:
adeindra wrote:Mantab sarannnya om cleo...

Mangkanya beli bb dooong






Kabuuuuuurrrr
BAYU_DAMASTA wrote:Hubungannya sih apa opa :P

=)) =)) =)) =)) =)) =))
.........................yah BB lagi, "saya tidak menggunakan BB yang mulia" :D
:ymsmug:
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
pelurutajam
GC Lover
GC Lover
Posts: 342
Joined: Tue Nov 16, 2010 9:35 am
Location: surabaya

Re: Mohon Petunjuk

Post by pelurutajam » Wed Feb 29, 2012 10:55 am

kayaknya modal kartu nama dan stiker gratis bakal menarik banyak anggota tuh om..

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2118
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: Mohon Petunjuk

Post by alk » Wed Feb 29, 2012 11:35 am

di daerah saya, kawan2 saya yg pake GC (ada 20-an) ogah-ogahan kalo kita ajak join di forum dunia maya gc.com
tapi kalo diajak gath nongkrong bareng parkir di pinggir jalan, langsung semangat banget ....
kesimpulannya : mereka lebih senang kalo ngumpul bareng secara nyata di dunia fana ini....
yasudahlah.... mari kita perbanyak gath GC n yg penting saling kenal sesama pengemudi GC lah.... :D :D :D :D
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Mohon Petunjuk

Post by meneer » Wed Feb 29, 2012 3:50 pm

kalo perlu adain arisan aja,ga perlu banyak2 lah arisannya...yg penting kan ngumpulnya...kaya gcers di kota blitar,pare ama tulungagung....

kaya begini nih :
Image
:D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
awang
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 614
Joined: Tue Aug 03, 2010 3:43 pm
Location: Kediri, JATIM

Re: Mohon Petunjuk

Post by awang » Wed Feb 29, 2012 5:12 pm

Dah include om...

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest