gath GC yuks..

post any idea to develop our lovely websites & forums, do certain activity on events / gaths, anything to make this community better & better...
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: gath GC yuks..

Post by meneer » Tue Aug 05, 2008 1:14 pm

smoga gw pas bertugas ke jakarta nih...amin :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

cipik90
GC Lover
GC Lover
Posts: 326
Joined: Mon May 26, 2008 7:22 pm

Re: gath GC yuks..

Post by cipik90 » Tue Aug 05, 2008 3:52 pm

Destination = tmpt makan om adhy ato tmpt laen ke arah bogor (pasir mukti) monggo yg mo bawa tmn cowoknya :mrgreen:
bijimana ini ?[/quote]

hi.........seyem.....bakal ada cerita "ryan" babak II nih.... :o

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: gath GC yuks..

Post by adeindra » Tue Aug 05, 2008 4:43 pm

ya udah....seperti biasa gue bawa aqua gelas 1 kardus.

yang lain?

mboel
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1424
Joined: Sun Jun 08, 2008 5:39 pm

Re: gath GC yuks..

Post by mboel » Tue Aug 05, 2008 9:55 pm

Nawee wrote:Hr minggu tgl 10 Ags dah fix...
kl bisa pagi nih, mgkn jam 09.00-10.00 biar rada lamaan wktna (ampe sore)

Destination = tmpt makan om adhy ato tmpt laen ke arah bogor (pasir mukti) monggo yg mo bawa keluarga, pacar, cem2an, tmn cowoknya :mrgreen: , sepupu, adik ipar, sape aja...
yg penting jelas gathnya.

bijimana ini ?

mboel
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1424
Joined: Sun Jun 08, 2008 5:39 pm

Re: gath GC yuks..

Post by mboel » Tue Aug 05, 2008 9:56 pm

Nawee wrote:Hr minggu tgl 10 Ags dah fix...
kl bisa pagi nih, mgkn jam 09.00-10.00 biar rada lamaan wktna (ampe sore)

Destination = tmpt makan om adhy ato tmpt laen ke arah bogor (pasir mukti) monggo yg mo bawa keluarga, pacar, cem2an, tmn cowoknya :mrgreen: , sepupu, adik ipar, sape aja...
yg penting jelas gathnya.

bijimana ini ?
boleh niyh usulan om iwan..

jd tempat tujuan pastinya kmn&dmn ??
apa yg lain msh ada usul bwt tempat ??

gak masalah mulai ngumpulnya jam 9-10pagi..
yg lain pda bs tak ??

User avatar
dhemilencok
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 826
Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
Contact:

Re: gath GC yuks..

Post by dhemilencok » Wed Aug 06, 2008 12:12 am

udah bangun belom yaaa????
Image Image Image

User avatar
ican
GC Lover
GC Lover
Posts: 276
Joined: Sat Jul 19, 2008 5:12 pm
Location: tangerang
Contact:

Re: gath GC yuks..

Post by ican » Wed Aug 06, 2008 1:05 am

Nawee wrote:Hr minggu tgl 10 Ags dah fix...
kl bisa pagi nih, mgkn jam 09.00-10.00 biar rada lamaan wktna (ampe sore)

Destination = tmpt makan om adhy ato tmpt laen ke arah bogor (pasir mukti) monggo yg mo bawa keluarga, pacar, cem2an, tmn cowoknya :mrgreen: , sepupu, adik ipar, sape aja...
yg penting jelas gathnya.

bijimana ini ?
saya stuju om kapan aja
oia, numpang request y om eewan
konpoi dong dr tangerangnya
saya takut nyasar
ga tau jalan, he2
ImageImageImage

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: gath GC yuks..

Post by meneer » Wed Aug 06, 2008 6:53 am

dhemilencok wrote:udah bangun belom yaaa????
halah...biasanya bangun tidur juga langsung OL :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

Nawee
GC Whore
GC Whore
Posts: 2264
Joined: Mon May 26, 2008 3:43 pm
Location: Medan-Banten-Jakarta-Bandung

Re: gath GC yuks..

Post by Nawee » Wed Aug 06, 2008 7:50 am

ican wrote:
saya stuju om kapan aja
oia, numpang request y om eewan
konpoi dong dr tangerangnya
saya takut nyasar
ga tau jalan, he2
haiyahhhh ktna anak gaolllll moso ngga tau jalan :lol: :lol: :mrgreen:
siap om ican telp2an aja, hr H-nya.

User avatar
dhemilencok
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 826
Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
Contact:

Re: gath GC yuks..

Post by dhemilencok » Wed Aug 06, 2008 10:39 am

jadi tanggal 10 nih??
Image Image Image

Post Reply