<<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

post any idea to develop our lovely websites & forums, do certain activity on events / gaths, anything to make this community better & better...
User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

<<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by badooy » Sat Jun 07, 2008 12:44 am

guys just my 2 cents.. (may agree/disagree, boleh ngoreksi, nambahin or ngurangin) :)

kalo qt masuk suatu forum, mw cari referensi yg serius ttg sesuatu hal..
or nanya bener2 taunya dijawab gak nyambung,
rasanya agak gimana gitu ya.. wasting time, forum jd kurang berkualitas..
sayang jg ya kalo forum baru kita tersayang ini kurang optimal pemanfaatannya..

hanya memberi ide: tujuan akhirnya gmn kalo kita ngurangin oot / becanda yg gak nyambung dgn judul thread, supaya isi forum lebih asyik.. tp serius tp santai lah.. misale. dgn cara:

1. oot boleh, dalam sub forum / thread yg telah disediakan khusus buat oot.
2. oot terbatas, dalam sub forum / thread yg ngebahas teknis, troubleshooting, asking, sharing, ... etc
3. oot boleh tapi dgn tetep ngasih jawaban yg serius dulu..
4. gw jg penyakit nehh.. suka oot.. mari kita berusaha ngurangin bareng2, dan bersama saling mengingatken kalo ada yg oot terlalu melenceng dr thread?
5. .. else... boleh kasih masukan selanjutnya..

thanks before...

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by meneer » Sat Jun 07, 2008 7:09 am

saling mengingatken ya om?ga langsung di banned kek di forum sebelah kan?
apa kalo pengen OOT dikit harus ada tulisan OOT-nya?
gw siy setuju ajah ama om mo2d...pan itu juga berpengaruh terhadap kemajuan forum GC.com.halaaaaah :|




lhakemarenkatanyabolehOOTsecaramembermasidikit :)
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

Jack

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by Jack » Sat Jun 07, 2008 2:43 pm

Betul Om, OOT boleh-boleh aja tapi jangan kebablasan......kali aja ada yg emang perlu banget minta info dari temen2 di forum ini. Thanks saling mengigatkan.... :?

User avatar
iphoer
Site Admin
Site Admin
Posts: 3571
Joined: Thu May 22, 2008 9:09 am
Location: Bandung, Jakarta
Contact:

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by iphoer » Sat Jun 07, 2008 10:14 pm

Sayah setuju om momod. Biar forum kita tetep berkualitas sebaiknya OOT jangan keterusan ya. Itu demi keberlangsungan forum kita tercinta ini juga kan?
OOT sih boleh2 aja, untuk lebih mengakrabkan sesama member sambil becanda. Kita saling mengingatkan aja kali ya.

Piss..
LET'S MAKE OUR FORUM BETTER AND QUALIFIED !!!
--> Less OOT and give some usefull Information <--

r1210g

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by r1210g » Sun Jun 08, 2008 9:18 pm

Betul... saya juga cukup kecewa di forum ini..
yang dibahas adalah masalah pribadi dan ketidaknyambungan, dan ada kesan tidak ingin membangun forum ini jadi lebih baik...

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by badooy » Sun Jun 08, 2008 9:56 pm

r1210g wrote:Betul... saya juga cukup kecewa di forum ini..
yang dibahas adalah masalah pribadi dan ketidaknyambungan, dan ada kesan tidak ingin membangun forum ini jadi lebih baik...
iya om, sindrom kalo udah pada ketemu n terlalu deket gitu tuh.. jadi pada cablak.. lain deh kalo ama forum2 yg orgnya blom pada ketemu gitu...

ok klo si om punya ide gmn caranya bisa serius tp santai?
jangan kecewa aja doong.. masa gc.com baru reborn dah kecewa..
ayo sama2 improving... klo ada saran, dipost disini ya.. :)

Nawee
GC Whore
GC Whore
Posts: 2264
Joined: Mon May 26, 2008 3:43 pm
Location: Medan-Banten-Jakarta-Bandung

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by Nawee » Mon Jun 09, 2008 7:53 am

mohon dimaafkan kl saya bnyk salah yah...
:cry: :cry: :cry: :oops: :oops:

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by adeindra » Tue Jun 10, 2008 3:38 pm

sebagai orang jadi bahan dicengin mulu...saya setuju banget tuh kalo jangan kebanyakan oot.
bener kata om baduy...coba jawab dulu dengan serius...baru boleh disambung becandaannya.
Kalo ennga ngerti topik atau bahan pembicaraan...kaga usah ikut nimbrung demi meningkatkan pangkat...halah....
tapi kalo di gallery boleh dah kata2an asal masih nyambung ya...

r1210g

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by r1210g » Tue Jun 10, 2008 8:52 pm

baduy001 wrote:
r1210g wrote:Betul... saya juga cukup kecewa di forum ini..
yang dibahas adalah masalah pribadi dan ketidaknyambungan, dan ada kesan tidak ingin membangun forum ini jadi lebih baik...
iya om, sindrom kalo udah pada ketemu n terlalu deket gitu tuh.. jadi pada cablak.. lain deh kalo ama forum2 yg orgnya blom pada ketemu gitu...

ok klo si om punya ide gmn caranya bisa serius tp santai?
jangan kecewa aja doong.. masa gc.com baru reborn dah kecewa..
ayo sama2 improving... klo ada saran, dipost disini ya.. :)
Ho3.. Saya akan selalau berkunjung kesini koq bro..
secara punya grandcivic gitu.. hehehehe..

Yang pasti sih saya akan mulai dari diri sendiri..
silahkan yang lain..

cipik90
GC Lover
GC Lover
Posts: 326
Joined: Mon May 26, 2008 7:22 pm

Re: <<< Kurangin OOT yuuk!!! :) >>>

Post by cipik90 » Thu Jun 19, 2008 8:45 am

siap laksanakan
meskipun sering kelupaan........abis bawaan lahir sih........ :lol:

Post Reply