[WTB] Grand civic/ LX

buy / sell / trade ur grandcivic / ef here..
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by meneer » Fri Jun 06, 2008 12:30 pm

Nawee wrote:wuihhh keyen GCna bisa 1:30 gara2 klaksonna marahin karb.
1 ltr lewatin 30 rmh yah... :lol: :lol: :mrgreen: :mrgreen:
prasaan dulu 1 liter 30 angkot deh om...uda ganti ya ?


tambah irit apa gimana nih? :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

cipik90
GC Lover
GC Lover
Posts: 326
Joined: Mon May 26, 2008 7:22 pm

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by cipik90 » Fri Jun 06, 2008 12:34 pm

wah jgn gitu dong jadi malu nih...............ehm.....ehm
emang sih 1:30 tapi bukan 1 liter 30 rumah atau 30 angkot............
tapi...........keluarnya tiap tgl 1 atau 30 aja (buat nganter istri belanja bulanan)............bener lho bos, ini barang simpanan............ swer deh, ga bohong kalo bohong dicipok luna maya deh.......... :lol:

Nawee
GC Whore
GC Whore
Posts: 2264
Joined: Mon May 26, 2008 3:43 pm
Location: Medan-Banten-Jakarta-Bandung

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by Nawee » Fri Jun 06, 2008 12:51 pm

cipik90 wrote:
yocisdead wrote:om cipik 90 kok mahal amat 52??
Hmmm
bisa kurang gk??

Btw klo civic itu perawatannya gmn ??
thanks y
eh si bos salah lihat kali, bukan 52 bos..........
tapi 53.................hehehe, pas lagi..............xixixi
perawatannya gampang banget bos asal tdk kemakan ama "kompor2 mleduk' di forum ini........... :lol:
wedewww GC stdr aja djual 53jt/net, apalagi yg dah modip bnyk yah...
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

cipik90
GC Lover
GC Lover
Posts: 326
Joined: Mon May 26, 2008 7:22 pm

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by cipik90 » Fri Jun 06, 2008 12:57 pm

Nawee wrote:
cipik90 wrote:
yocisdead wrote:om cipik 90 kok mahal amat 52??
Hmmm
bisa kurang gk??

Btw klo civic itu perawatannya gmn ??
thanks y
eh si bos salah lihat kali, bukan 52 bos..........
tapi 53.................hehehe, pas lagi..............xixixi
perawatannya gampang banget bos asal tdk kemakan ama "kompor2 mleduk' di forum ini........... :lol:
wedewww GC stdr aja djual 53jt/net, apalagi yg dah modip bnyk yah...
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
wah iya tuh, kalo udh modip banyak pasti harganya bisa diatas 100jt tuh....
ckckckckck............ GC emang top abii........iiisss, kaga ade matinye..... :mrgreen:

Nawee
GC Whore
GC Whore
Posts: 2264
Joined: Mon May 26, 2008 3:43 pm
Location: Medan-Banten-Jakarta-Bandung

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by Nawee » Fri Jun 06, 2008 1:10 pm

sipppp om lutfi, mperkuat hrg pasaran GC.
Ngga rugi pny GC dah sparepartnya murah (bnyk di junkyard), msnnya irit bgt + bandel pula, pajaknya mureh, mo dmodip bynk alirannya mo JDM, EUDM, USDM, IDM, JarnoDM jg ada, bengkel modip ada Si Apit yg mureh, dpt diskon ngga yah kalo Om Yudha Baduy yg bawa... :mrgreen:

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by meneer » Fri Jun 06, 2008 3:29 pm

JarnoDM!? :shock:


ayo up...up...up :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by badooy » Fri Jun 06, 2008 3:56 pm

cipik90 wrote:wah jgn gitu dong jadi malu nih...............ehm.....ehm
emang sih 1:30 tapi bukan 1 liter 30 rumah atau 30 angkot............
tapi...........keluarnya tiap tgl 1 atau 30 aja (buat nganter istri belanja bulanan)............bener lho bos, ini barang simpanan............ swer deh, ga bohong kalo bohong dicipok luna maya deh.......... :lol:
bener.. gw yakin banget ni simpenan..
kalo dipake aja jalannya pelan bener.. saking sayangnya..
makanya kalo gathering, mau di jkt atau di bandung, pasti datengna paling telat...




kabuuurrrrrrrrrrrrr........... :roll: :roll: :roll:

Nawee
GC Whore
GC Whore
Posts: 2264
Joined: Mon May 26, 2008 3:43 pm
Location: Medan-Banten-Jakarta-Bandung

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by Nawee » Fri Jun 06, 2008 4:00 pm

baduy001 wrote:
cipik90 wrote:wah jgn gitu dong jadi malu nih...............ehm.....ehm
emang sih 1:30 tapi bukan 1 liter 30 rumah atau 30 angkot............
tapi...........keluarnya tiap tgl 1 atau 30 aja (buat nganter istri belanja bulanan)............bener lho bos, ini barang simpanan............ swer deh, ga bohong kalo bohong dicipok luna maya deh.......... :lol:
bener.. gw yakin banget ni simpenan..
kalo dipake aja jalannya pelan bener.. saking sayangnya..
makanya kalo gathering, mau di jkt atau di bandung, pasti datengna paling telat...




kabuuurrrrrrrrrrrrr........... :roll: :roll: :roll:
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
g ngebayangin jalanna kek kura2 jdna... :roll:

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by *jarno* » Fri Jun 06, 2008 9:03 pm

meneer wrote:JarnoDM!? :shock:


ayo up...up...up :mrgreen:
iki opo tho nduk? :lol:
oldskool japanese warrior

User avatar
oldskools
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 712
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Contact:

Re: [WTB] Grand civic/ LX

Post by oldskools » Sat Jun 07, 2008 11:05 am

yocisdead wrote:om cipik 90 kok mahal amat 52??
Hmmm
bisa kurang gk??

Btw klo civic itu perawatannya gmn ??
thanks y
bisa lebih murah...cabutin aja accessoriesnya :lol: :lol:

Locked