Rekomendasi bengkel

post any good & reliable workshop, engine tuner, spareparts shop, audio installateur, etc.. better with the testimony..
turbo3cihuy
GC Noob
GC Noob
Posts: 12
Joined: Sat Aug 16, 2014 3:34 pm

Rekomendasi bengkel

Post by turbo3cihuy » Mon Aug 24, 2015 9:26 am

pagi kawan2!

GC saya sudah beberapa bulan bertengger di garasi gak bisa dipakai nih. pertama2 saya fikir akinya habis. sudah dicarge akinya, tapi ndak ada tenaga juga buat distarter.

ada bengkel langganan sih. tapi pingin cari yg lbh ekonomis gitu. sekalian saya pingin ganti kaki2, cat body dan lengkapi lis2, ganti kaca film dan spakbor.

sekiranya teman2 GC ada saran gak? pakek montir panggilan atau ke bengkel mana gitu. soalnya bujetnya ndak banyak dan saya hanya seorang emak2 yg ndak ngerti permobilan.

makasih banyak ya genk!

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Rekomendasi bengkel

Post by Pa'de Gung » Mon Aug 24, 2015 12:51 pm

Tante siska jakartanya mana..?

turbo3cihuy
GC Noob
GC Noob
Posts: 12
Joined: Sat Aug 16, 2014 3:34 pm

Re: Rekomendasi bengkel

Post by turbo3cihuy » Mon Aug 24, 2015 1:07 pm

Pa'de Gung wrote:Tante siska jakartanya mana..?
di cileduk nih pak de.

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Rekomendasi bengkel

Post by Pa'de Gung » Mon Aug 24, 2015 1:28 pm

Om budi uban ni.., yg paham cileduk...:D

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Rekomendasi bengkel

Post by arozi » Tue Aug 25, 2015 6:20 am

turbo3cihuy wrote:pagi kawan2!
GC saya sudah beberapa bulan bertengger di garasi gak bisa dipakai nih. pertama2 saya fikir akinya habis. sudah dicarge akinya, tapi ndak ada tenaga juga buat distarter.

ada bengkel langganan sih. tapi pingin cari yg lbh ekonomis gitu. sekalian saya pingin ganti kaki2, cat body dan lengkapi lis2, ganti kaca film dan spakbor.

sekiranya teman2 GC ada saran gak? pakek montir panggilan atau ke bengkel mana gitu. soalnya bujetnya ndak banyak dan saya hanya seorang emak2 yg ndak ngerti permobilan.

makasih banyak ya genk!
1. waduhh, memang mobil apa aja sih wajib dinyalain beberapa hari sekali
2. kalau bengkel kaki dan bodi di ciledug tangerang mending coba konsul ke om-tante tangerang
3. jangan kuatir tante, mobil mah sama kayak bayi kok lama-lama pasti bisa dimengerti

monggo om dan tante yang domisili tangerang silakan dibantu tante ini
B J O

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Rekomendasi bengkel

Post by adeindra » Thu Aug 27, 2015 7:35 am

yudhooo
ubann
luluu
ryaaan
rulaaan


hayo pada keluar napah bantuin

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: Rekomendasi bengkel

Post by LuputGC » Thu Aug 27, 2015 7:42 am

Selamat pagi om atau tante siska..

Di ciledug, ada bbrp montir langganan yg bisa dipanggil kerumah.

Tapi biasanya, hanya handle mesin, kaki2,,

Ada mekanik bejo (langganan om budi uban), dan 2 lain dirumah, rapi didaerah pondok kacang.

Klo boleh, di share aja alamatnya dmn,,

Salam.
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
FleaFly
GC Lover
GC Lover
Posts: 435
Joined: Sat Dec 25, 2010 6:59 pm
Location: Kranggan - Cibubur - Bogor
Contact:

Re: Rekomendasi bengkel

Post by FleaFly » Thu Aug 27, 2015 7:42 am

Uban ada deh montir langganan yg bisa dipanggil kerumah,,,

Ubaaannnnnnn ....
Phone/WhatsApp : 0812-8(NOL)6-1(NOL)33
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: Rekomendasi bengkel

Post by LuputGC » Thu Aug 27, 2015 8:14 am

Om dir, itu mekaniknya om uban, namanya bejo..langganan beliau jg..
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

Kbudiant
GC Noob
GC Noob
Posts: 38
Joined: Wed Jun 12, 2013 6:10 pm

Re: Rekomendasi bengkel

Post by Kbudiant » Thu Aug 27, 2015 9:11 am

ijin mantau ...
NOUtic
EF2 Hatchback

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest