Service karburator

post any good & reliable workshop, engine tuner, spareparts shop, audio installateur, etc.. better with the testimony..
Post Reply
ramadhan
GC Noob
GC Noob
Posts: 11
Joined: Mon May 18, 2015 5:36 pm
Location: Bintaro jakarta

Service karburator

Post by ramadhan » Fri May 22, 2015 9:06 pm

Om om minta infonya dong tempat service karbu di daerah bintaro sekitar dmn yaa? Mohon infonya ya om om..
Terima kasihh...

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Service karburator

Post by Pa'de Gung » Fri May 22, 2015 9:46 pm

Maaf om andri, saya pindah di workshops..

Btw.., om andri baru kenalan di regional aja ya..
Kalo berkenan silahkan buat tread jenalan baru di introductions ya om..., biar semua bisa kenal..

τнänκчöü

ramadhan
GC Noob
GC Noob
Posts: 11
Joined: Mon May 18, 2015 5:36 pm
Location: Bintaro jakarta

Re: Service karburator

Post by ramadhan » Fri May 22, 2015 10:18 pm

Pa'de Gung wrote:Maaf om andri, saya pindah di workshops..

Btw.., om andri baru kenalan di regional aja ya..
Kalo berkenan silahkan buat tread jenalan baru di introductions ya om..., biar semua bisa kenal..

τнänκчöü
Sudahh om.. Okee om terima kasih yaa.. Mohon pencerahannya.. Nubie nih hehehehe..

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Service karburator

Post by adeindra » Fri May 22, 2015 11:38 pm

Aduh kok kayaknyankaga ada yaa di bintaro khusus karbu

Paling di gandaria sih.. deket radiao dalem

Jauh yak dari bintaro

Kalo di timur deket taman mini ada yono karbh

ramadhan
GC Noob
GC Noob
Posts: 11
Joined: Mon May 18, 2015 5:36 pm
Location: Bintaro jakarta

Re: Service karburator

Post by ramadhan » Sat May 23, 2015 9:47 am

adeindra wrote:Aduh kok kayaknyankaga ada yaa di bintaro khusus karbu

Paling di gandaria sih.. deket radiao dalem

Jauh yak dari bintaro

Kalo di timur deket taman mini ada yono karbh
Okeee om siapp.. Trima kasih infonya.. Emg nih agak ribet di bintaro.. Ga jauh si gandaria.. Saya coba deh.. Thx om

User avatar
kipsky-
GC Noob
GC Noob
Posts: 57
Joined: Thu Jan 30, 2014 2:39 am
Location: Bintaro - Bandung - Jakarta Dan Sekitarnya
Contact:

Re: Service karburator

Post by kipsky- » Mon May 25, 2015 1:05 am

coba kontek ko daniel/om domi deh. ane dari bintaro waktu nyetting karbu di sana kok om
B 444 CA


Cinta Bagaikan Bak Buah Pisang . . .
Sekali Kamu Memakannya , Kamu Bisa Terpeleset Oleh Kulitnya . . . :p :))

mang_ian
GC Noob
GC Noob
Posts: 3
Joined: Tue Jul 28, 2015 12:11 pm

Re: Service karburator

Post by mang_ian » Tue Apr 19, 2016 3:50 pm

salam kenal om.. sekalian mau tanya info rekomendasi service karburator di bogor.

trims

User avatar
mamot
GC Noob
GC Noob
Posts: 73
Joined: Fri Jun 26, 2015 1:11 pm
Location: Pamulang
Contact:

Re: Service karburator

Post by mamot » Sat Apr 30, 2016 7:22 am

saya lengganan tempat servis karbu di ciater bsd, recom dr bengkel di autopart bsd

Post Reply