..Bengkel AC Langganan..

post any good & reliable workshop, engine tuner, spareparts shop, audio installateur, etc.. better with the testimony..
User avatar
YudhoAW
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 760
Joined: Wed Jun 12, 2013 8:50 am

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by YudhoAW » Thu Aug 27, 2015 10:35 am

Oom Hendro ntu yg mana sih oom Lun? :D :D :D
SH4 A/T 1988 aka CODET
Email : yudho.aw@gmail.com
Phone : 0812 959 8701
GANBATTE....!!!

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 520
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by LuputGC » Thu Aug 27, 2015 2:35 pm

Blom pernah ketemu sama om hendro..

Cuma by sms dan call..
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
FleaFly
GC Lover
GC Lover
Posts: 436
Joined: Sat Dec 25, 2010 6:59 pm
Location: Kranggan - Cibubur - Bogor
Contact:

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by FleaFly » Thu Aug 27, 2015 7:02 pm

LuputGC wrote:Blom pernah ketemu sama om hendro..

Cuma by sms dan call..
Ok
Phone/WhatsApp : 0812-8(NOL)6-1(NOL)33
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by adeindra » Fri Aug 28, 2015 7:44 am

ok

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 520
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by LuputGC » Fri Aug 28, 2015 8:17 am

OK
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
YudhoAW
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 760
Joined: Wed Jun 12, 2013 8:50 am

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by YudhoAW » Fri Aug 28, 2015 9:06 am

FleaFly wrote:
LuputGC wrote:Blom pernah ketemu sama om hendro..

Cuma by sms dan call..
Ok
\

Video call sama oom Hendro?
*Hmmmmm...
SH4 A/T 1988 aka CODET
Email : yudho.aw@gmail.com
Phone : 0812 959 8701
GANBATTE....!!!

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 520
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by LuputGC » Fri Aug 28, 2015 11:21 am

OOT detected..

Hhuuuuussshaaa
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

slhendro
GC Noob
GC Noob
Posts: 8
Joined: Wed Jun 24, 2015 10:34 am

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by slhendro » Mon Sep 14, 2015 12:21 pm

Mas Lulut, sori baru kasih kabar nih!
Dah sebulan lewat, mungkin sekitar 5 mingguan lalu setelah untuk ketiga kalinya berobat ke Victory Jaya. Alhamdulillah, weleh, bener mas, ternyata dokter rujukan mas Luput sangat mujarab, Mas Kardi, TOP banged dah!
Setelah 2 kali bongkar semua komponen AC turun naik, akhirnya ketiga kali langsung dipegang sama ahlinya. Dan nggak butuh waktu lama, analisanya berujung pada hal sepele, retak rambut tipis di ujung grip konektor pipa. Katanya, itu retak nggak keliatan, tapi begitu kompressor nyala dan ada tekanan tinggi, retaknya akan melebar dan langsung ngebuangin freon. Nih gambarnya :

Sekarang digeser di nomor 1 aja, hembusan dah sejuk, mantap! :ymparty:
Hati tenang karena sang Nyonya pun tidak lagi mengeluh kepanasan walau berhijab :-BD :x

Memang walaupun ongkos kerja gratis *garansi 6 bulan kata si Encik* tetep lah keluar uang juga buat ongkos las atau apalah plus tip buat sang Dokter, yang penting salah satu masalah besar si GC solved..

Om Yudho, sori dah ane mah member pasif, cuma bisa sesekali nongol disini doang, hahaha.. Rute juga gak jauh2 amat, Cibinong-Bogor dan sekitarnya. Ke Jkt mah nyerah dah, mendingan naik Commuterline daripada bikin naik Asam Lambung #-o Biasa berkeliaran di jalan Raya Alternatif Sentul-Sempur Bogor sekitar jam 6 pagi, nganter anak sekolah, hahahaha.. Catet aja #F1468JL-Silver

Thanks mas Luput!

Rgds,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 520
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by LuputGC » Tue Sep 15, 2015 2:53 pm

beberapa waktu yang lalu, mobil si om kris nemplok di jendela akhirnya..eh, nemplok ke Victory Jaya.

keluhannya, AC ga dingin pas siang.

klo ga salah, si om ini masup jam 1300, dalam kondisi VJ yang penuh poll. bertemu langsung dengan mekanik Kardi, dan langsung di handle.

selidik punya selidik, setelah dibongkar sistem per-AC-an noutic, tiba pada kesimpulan, kompressor nya bermasalah.

dengan macam-macam pertimbangan, kompressor di servis. DC nya lupa berapa ituh.

punten, fotonya lenyap dari memory..
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Post by adeindra » Wed Sep 16, 2015 1:17 am

Bantu jawab

Dc 1 juta kompresor dibognkar total dn diganti segala yang rusak

Post Reply