header murah meriah jogja

post any good & reliable workshop, engine tuner, spareparts shop, audio installateur, etc.. better with the testimony..
User avatar
irwans85
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 972
Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
Location: klaten,magelang

Re: header murah meriah jogja

Post by irwans85 » Mon Jan 10, 2011 8:35 am

performa sama aja om...yang pengaruh tu besarnya pipa n konfigurasi knalpot..
sama untuk membentuk lekukan lebih mudah yang galvanis om...

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
Zarno
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1254
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:43 am
Location: Cilacap-Yogyakarta-Jakarta
Contact:

Re: header murah meriah jogja

Post by Zarno » Mon Jan 10, 2011 5:45 pm

irwans85 wrote:performa sama aja om...yang pengaruh tu besarnya pipa n konfigurasi knalpot..
sama untuk membentuk lekukan lebih mudah yang galvanis om...

[Post made via Mobile Device] Image

waahh..makasih om irwaaaaaann..saya dah mudeng skrg..spertinya bakalan masuk daftar belanja inih..makasih bngt ya omm pencerahannya.. :ymhug: :ymhug: :ymhug:
my email + FB + YM: agunk_speedgoers@yahoo.co.id [Muhammad Agung Budi Setiawan]

my twitter : AgungTheGreat

or call 085742214224

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: header murah meriah jogja

Post by Koboy » Mon Jan 17, 2011 11:34 pm

Zarno wrote:

waahh..makasih om irwaaaaaann..saya dah mudeng skrg..spertinya bakalan masuk daftar belanja inih..makasih bngt ya omm pencerahannya.. :ymhug: :ymhug: :ymhug:
Wah....maksudnya daftar belanja gimana om......apa yg daftar duluan ke om zarno dpt sovenir knalpot gitu....hehehe......kalo gitu saya urutan pertama om......hihihi....

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
piks
GC Noob
GC Noob
Posts: 71
Joined: Mon Sep 27, 2010 3:17 am
Location: denpasar bali

Re: header murah meriah jogja

Post by piks » Fri Apr 20, 2012 1:48 am

Bowox36 wrote:
Kurniawan dicky wrote:Pesen headernya ajah bisa gak om?
headernya aja bs koq.. paling kena 350rb...
lebih murah klo komplit.. dr header, pipa, resonator dan mufler (550rb)
mo tanya2 dikit om hehe.. :D
1.klo buat LX kena berapa om..??
komplit dr depan ampe belakang..
2.spec header,diameter pipa & mufler untuk mesin standard dan yg udah di PnP sama ga om..??
coz skarang mesin ane standard tp mo di PnP dalam waktu dekat..takutnya nanti setelah spec mesin berubah malah ga singkron ama spec header dkknya..
3. bole dibisikin jg ongkir sampe denpasar bali om..hehe :D
4. matur nuwun.. :D

fafaarif
GC Noob
GC Noob
Posts: 141
Joined: Thu Feb 09, 2012 10:48 am
Location: bantul yogyakarta

Re: header murah meriah jogja

Post by fafaarif » Thu May 03, 2012 9:00 pm

kalo biin mufler pipa 2 lobang bisa ga ya? kira2 kena brapa yah Om

joehanz
GC Lover
GC Lover
Posts: 303
Joined: Fri Oct 14, 2011 7:57 am

Re: header murah meriah jogja

Post by joehanz » Fri May 11, 2012 1:25 pm

ane bikin di mbah seno abis 550ribu header 4-1, mufler n resonator sampe belakang,panjang header kata mbah seno untuk nouva atau 1300 cc minimal 55cm maren punyaku 55cm om tarikan n tenaga jd enteng n panjang mak nyuss jd bikin gatal kaki kanan pdhl sutandar..
oh iya klo mau kesana wajib jam 7 pagi klo bisa malah jam 6 pagi pa nginep sekalian karena tiap hari penuh..ane pernah datang jam 8 udah ditolak penuh..emang udah jago bkin knalpot dari thn 95an katanya spesialis mobil2 balap..klo liat bengkelnya emang meragukan tp hasilnya top bgt :)

Lebut_MCC
GC Noob
GC Noob
Posts: 76
Joined: Thu Jan 23, 2014 12:58 pm
Location: mataram

Re: header murah meriah jogja

Post by Lebut_MCC » Wed Jun 25, 2014 9:06 pm

Minta nope dunks om, sya disini header tok diminta 1jt..
Mau tak las tu bibir tukang kenalpot..
Sakit ati dengernx..
LX sya cuman pake 1 tabung trus diujung pake muffler lubang besar HKS (getokan aja x ya) pengen suara kayak harley..tp suaranx kok kayak angkot jdinx ya..????

Dicky deja_Vu
GC Noob
GC Noob
Posts: 4
Joined: Sun May 25, 2014 10:24 pm

Re: header murah meriah jogja

Post by Dicky deja_Vu » Fri Jun 27, 2014 3:43 am

Klo pesen terus dikirim ke malang bisa gak om ?

User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 858
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: header murah meriah jogja

Post by maverick_1146 » Wed Jul 02, 2014 11:52 am

waah klo pesen dimana umm...apa harus bawa mobilnya sekalian?
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: header murah meriah jogja

Post by Pa'de Gung » Wed Jul 02, 2014 5:16 pm

maverick_1146 wrote:waah klo pesen dimana umm...apa harus bawa mobilnya sekalian?
Ngga om...dulu om sherios (agus madiun) beli ini nitip temen bisa kok..

Post Reply