Avatar + Signature

forum announcements, gathering, events, member's news and other important infos.. - all greetings to webmaster, admin moderators, or member to member...
User avatar
Dim2 Ntd
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1701
Joined: Thu Jul 28, 2011 10:26 am
Location: CILACAP

Re: Avatar + Signature

Post by Dim2 Ntd » Wed Feb 08, 2012 11:52 am

:))
16 valve dualcarb EF '88 Smoke Brown
Cp : 085647754004
Instagram : dimaz_ntd
Facebook : Dimaz Ntd

User avatar
nerazzuriGC
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Wed Nov 03, 2010 10:03 am
Location: Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by nerazzuriGC » Thu Apr 12, 2012 11:23 am

para suhuuuu.. mohon dibantu neh utk avatarnya.. saya kutak katik kok gak bisa yah, sempet bisa ke submit tapi gambar gak keluar alias seperti upload yg gagal di avatar sayah... mohon dibantu tongolin ya om... ini link nya.. http://postimage.org/image/mkltk2v4h/

makasih berat nih.. and maap ngerepotin.. hehe :ymhug:

User avatar
nerazzuriGC
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Wed Nov 03, 2010 10:03 am
Location: Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by nerazzuriGC » Thu Apr 12, 2012 3:28 pm

sudah bisaaaaa....... hehehehehe...... thank u opaaaaaaaaaaaaa...

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Avatar + Signature

Post by adeindra » Thu Apr 12, 2012 5:07 pm

emang kadang postimage suka engga bisa om

pake photobucket.com baru bisa

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Avatar + Signature

Post by choElo98 » Thu Apr 12, 2012 5:17 pm

alk wrote:AVATAR

Apaan sih avatar itu?

Dalam Bahasa Sanskrit, kata avatāra secara harafiah berarti "turun" (avatarati), dan biasanya mengatakan secara tidak langsung sengaja turun ke dalam bidang lebih rendah keberadaannya untuk suatu maksud istimewa. Sehingga bisa diartikan sebagai perumpamaan diri kita atau penggambaran diri kita.

Namun saat ini dalam dunia maya arti kata “avatar” adalah gambar kecil yang dipakai untuk penanda identitas diri, baik itu di forum maupun blog dengan tujuan agar menarik perhatian.

Avatar adalah sesuatu yang mewakili diri kita, pribadi kita, tokoh imajinasi kita yang kita buat seolah-olah bahwa gambar atau icon yang dilihat oleh orang lain tersebut adalah diri kita, karena biasanya avatar yang kita buat bisa menggambarkan karakter kita, sifat kita, hobi kita serta kepribadian kita sehingga dengan kata lain avatar adalah sebuah obyek yang akan memfokuskan pikiran seseorang yang melihatnya agar langsung tertuju pada orang atau siapa pun yang ada dibalik karakter avatar tersebut.

Di forum grandcivic.com, sebagian besar member telah memasang avatar sesuka hati dan tergantung kreativitas masing-masing. Ada yang memajang foto GC-nya sendiri, foto GC orang lain, foto narsis, foto mesin, bahkan gambar yang temanya di luar GC. Pokoknya semuanya unik, aneh-aneh dan enak dilihat. Yuk langsung kita lihat saja rangkuman avatar member grandcivic.com per 31 Desember 2011 yang dibagi dalam beberapa kategori :

FOTO GRAND CIVIC (GC punya sendiri maupun orang lain)
ImageImage

NARSIS
Image
Narsis bersama GC
Image
Narsis tanpa GC

LAIN-LAIN (foto non GC, gambar GC, plat nopol, interior, mesin, kartun, seragam kesebelasan, dsb)
Image

demikian, bagi yang blom pake avatar, barangkali ada inspirasi mo bikin avatar yang unik dan menarik.... :D :D :D
aplause buat om alk, tu gambar dikumpulin atu-atu ya......trims dah include ma avatar saya :D
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
Piya-Piya
GC Lover
GC Lover
Posts: 286
Joined: Tue Feb 23, 2010 2:27 pm
Location: Magelang
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by Piya-Piya » Thu Apr 12, 2012 6:19 pm

Top bangets......om Alk emang TOP
....

User avatar
glondor
GC Lover
GC Lover
Posts: 225
Joined: Sat May 28, 2011 11:03 pm
Location: semarang

Re: Avatar + Signature

Post by glondor » Sat Nov 24, 2012 11:59 am

para master.. tolong dibantu neh utk avatarnya.. saya utak - atik kok gak bisa yah, sempet bisa ke submit tapi gambar gak keluar
mohon dibantu tongolin ya om... ini link nya..
http://postimage.org/image/rkk21qjer/

maturnuwun sanged,makasih bnyak om.. and maaf ngerepotin.. hehe :D :D

User avatar
glondor
GC Lover
GC Lover
Posts: 225
Joined: Sat May 28, 2011 11:03 pm
Location: semarang

Re: Avatar + Signature

Post by glondor » Tue Nov 27, 2012 8:25 pm

glondor wrote:para master.. tolong dibantu neh utk avatarnya.. saya utak - atik kok gak bisa yah, sempet bisa ke submit tapi gambar gak keluar
mohon dibantu tongolin ya om... ini link nya..
http://postimage.org/image/rkk21qjer/

maturnuwun sanged,makasih bnyak om.. and maaf ngerepotin.. hehe :D :D
sdh bisa,walaupun avatarnya diganti ;;)

enen
GC Noob
GC Noob
Posts: 55
Joined: Sat Oct 20, 2012 10:53 am

Re: Avatar + Signature

Post by enen » Tue Jan 15, 2013 11:41 am

Mohon bantuan nya para master suhu tak otak atik 2 tahun gagal terus tolong dibvantu ya.....
ini link nya ...........................http://postimage.org/image/4lvw559uj/
Image

User avatar
djoko 99
GC Noob
GC Noob
Posts: 25
Joined: Fri Feb 22, 2013 1:47 pm
Location: Kediri Kota, Jawa Timur
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by djoko 99 » Mon Feb 25, 2013 1:49 pm

om diperjelas jara uploud avatar.. httpnya itu gmn... hehe blm bs ni. matur thank u

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest