Avatar + Signature

forum announcements, gathering, events, member's news and other important infos.. - all greetings to webmaster, admin moderators, or member to member...
User avatar
iphoer
Site Admin
Site Admin
Posts: 3571
Joined: Thu May 22, 2008 9:09 am
Location: Bandung, Jakarta
Contact:

Avatar + Signature

Post by iphoer » Thu Jun 05, 2008 10:06 am

Avatar
- Masuk User Control Panel (UCP) - Profile - Edit avatar
- Masukkan Link gambar avatar pada Link off-site
- Format URL nya yang direct Link (http://......." onclick="window.open(this.href);return false;.)

Signature
- Masuk UCP - Profile - Edit Signature
- Buat signature berupa text atau link gambar
- Link gambar menggunakan Image code : ["img"] ["/img"] --> (Tanpa tanda petik)
LET'S MAKE OUR FORUM BETTER AND QUALIFIED !!!
--> Less OOT and give some usefull Information <--

avatar

Re: Avatar + Signature

Post by avatar » Wed Nov 12, 2008 7:32 am

makasih om iphoer nanti saya coba

Nawee
GC Whore
GC Whore
Posts: 2264
Joined: Mon May 26, 2008 3:43 pm
Location: Medan-Banten-Jakarta-Bandung

Re: Avatar + Signature

Post by Nawee » Wed Nov 12, 2008 8:44 am

avatar wrote:makasih om iphoer nanti saya coba
whohohoho... akhirna owner integra baru dateng jg... :D :D

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by Patric_Star » Tue Apr 14, 2009 9:57 am

wah ternyata susah jg upload in avatar n signature nya
kmrn utak-atik ampe 2jam....
tp sy blum ngerti signature itu yg spt ap??? fungsinya apa???
tolong bantu sy Oom Iphoer...

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by saitama » Tue Apr 14, 2009 11:51 am

om patrick signature ataw siggy tuh seperti note di bawah postingan kita kek punya saya di bawah ini yang menuju ke salah satu link ajah

User avatar
iphoer
Site Admin
Site Admin
Posts: 3571
Joined: Thu May 22, 2008 9:09 am
Location: Bandung, Jakarta
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by iphoer » Wed Apr 22, 2009 4:26 pm

nah tuh udah dijelasin om saitama.
LET'S MAKE OUR FORUM BETTER AND QUALIFIED !!!
--> Less OOT and give some usefull Information <--

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by Patric_Star » Fri May 15, 2009 8:58 am

suwun2 om saitama.....hehehehe

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by saitama » Wed May 27, 2009 11:27 am

oomm... aku masukin avatar kok ga bisa yaaaahh.....

mungkin ada yang bisa bantu niiihh

direct link nya ini " http://www.postimage.org/image.php?v=PqS2k_9" onclick="window.open(this.href);return false; "

trus cara masukinnya gimana yah aku udah coba ikutin cara di atas tapi kok tetep ga bisa yah

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by saitama » Thu May 28, 2009 9:45 am

mmmmm ok deh... itu om norman caranya gimana????

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Avatar + Signature

Post by saitama » Thu May 28, 2009 1:11 pm

sweeepp... udah bisaa...

tengkyuuuuuuu

Post Reply