^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

forum announcements, gathering, events, member's news and other important infos.. - all greetings to webmaster, admin moderators, or member to member...
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by ariphrp » Mon Aug 24, 2009 5:38 pm

Patric_Star wrote:
mank menyumbang ap dl oom???
trus buat ap aj niy???
ane blum paham euy :D
Cari web provider yang lebih Wokeh Oom.. kalo desain keknya sih standar aja dah pada girang tuh.. :D

User avatar
iwe
GC Noob
GC Noob
Posts: 147
Joined: Fri May 30, 2008 2:58 pm
Location: Pontianak
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by iwe » Mon Aug 24, 2009 5:52 pm

emang kenapa om? ini juga udah bagus sepertinya... :)
Indra Wahyudi - Greendy '88 Pontianak KB142AC

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by badooy » Mon Aug 24, 2009 6:06 pm

Patric_Star wrote:
mank menyumbang ap dl oom???
trus buat ap aj niy???
ane blum paham euy :D
Ni kan domain msti bayar.. 2 thn sekali ya pur?
Server untungnya dpt gratis dr om oni, thx a lot..
Maintenance slama ini bisa iphoer...
Klo ada dana ya bisa utk byr sewa domain, ama bagus2in kali aja forumnya mw ditambah fitur, diberi hiasan2 gambar, foto, bunga2, menyan :D

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by Patric_Star » Mon Aug 24, 2009 6:27 pm

[baduuy] wrote: Ni kan domain msti bayar.. 2 thn sekali ya pur?
Server untungnya dpt gratis dr om oni, thx a lot..
Maintenance slama ini bisa iphoer...
Klo ada dana ya bisa utk byr sewa domain, ama bagus2in kali aja forumnya mw ditambah fitur, diberi hiasan2 gambar, foto, bunga2, menyan :D

[Post made via Mobile Device] Image
brarti masukin dananya ke nmr rek om Iphoer yach???
ntar deh ane menyusul yo....
:lol: :lol: :lol:

User avatar
iwe
GC Noob
GC Noob
Posts: 147
Joined: Fri May 30, 2008 2:58 pm
Location: Pontianak
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by iwe » Mon Aug 24, 2009 6:53 pm

[baduuy] wrote: Ni kan domain msti bayar.. 2 thn sekali ya pur?
Server untungnya dpt gratis dr om oni, thx a lot..
Maintenance slama ini bisa iphoer...
Klo ada dana ya bisa utk byr sewa domain, ama bagus2in kali aja forumnya mw ditambah fitur, diberi hiasan2 gambar, foto, bunga2, menyan :D

[Post made via Mobile Device] Image
yap pasti itu, domain, hosting, dan web maintenance/admin
Indra Wahyudi - Greendy '88 Pontianak KB142AC

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by saitama » Thu Aug 27, 2009 8:37 pm

caranya buat nyumbang ke porum gimana om ifur???? gw serasa malu sering nongkrongin forum tapi ga nyumbang apa2..... hihihihihih.........

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by fasc » Thu Aug 27, 2009 10:22 pm

nyok mari kita bagusin porum kita, dari kita untuk kita, secara jarang komunitas mobil yang punya portal sendiri, ga pake iklan pula, nirlaba, jadi kalo bukan kita sendiri yang sapa lagi??
mumpung uda ada Bu PR, fund rising dijamin lebih mudah dan dapet banyak :D
tapi bis lebaran aja yah
saitama wrote:caranya buat nyumbang ke porum gimana om ifur???? gw serasa malu sering nongkrongin forum tapi ga nyumbang apa2..... hihihihihih.........
ta'kasih no rekening om ifur, lgsung transfer ya :lol:

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by badooy » Thu Aug 27, 2009 10:24 pm

saitama wrote:caranya buat nyumbang ke porum gimana om ifur???? gw serasa malu sering nongkrongin forum tapi ga nyumbang apa2..... hihihihihih.........

bwat yg mau nyumbang untuk forum gc.com langsung aja
- Transfer ke rek Bank Mandiri, no : 130 00 05917706 a. n Ahmad Syaifurrahman


SUmbangan SUkarela TANpa TEkanan....

jangan disingkat yah.. :P :)) ;;)

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by fasc » Thu Aug 27, 2009 10:34 pm

weit lg mo dicariin, uda ada yg ngasi

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by saitama » Fri Aug 28, 2009 6:47 pm

siaaapp........ 86 ndaaaannnn....

Post Reply