^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

forum announcements, gathering, events, member's news and other important infos.. - all greetings to webmaster, admin moderators, or member to member...
User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by Patric_Star » Mon Aug 24, 2009 6:27 pm

[baduuy] wrote: Ni kan domain msti bayar.. 2 thn sekali ya pur?
Server untungnya dpt gratis dr om oni, thx a lot..
Maintenance slama ini bisa iphoer...
Klo ada dana ya bisa utk byr sewa domain, ama bagus2in kali aja forumnya mw ditambah fitur, diberi hiasan2 gambar, foto, bunga2, menyan :D

[Post made via Mobile Device] Image
brarti masukin dananya ke nmr rek om Iphoer yach???
ntar deh ane menyusul yo....
:lol: :lol: :lol:

User avatar
iwe
GC Noob
GC Noob
Posts: 147
Joined: Fri May 30, 2008 2:58 pm
Location: Pontianak
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by iwe » Mon Aug 24, 2009 6:53 pm

[baduuy] wrote: Ni kan domain msti bayar.. 2 thn sekali ya pur?
Server untungnya dpt gratis dr om oni, thx a lot..
Maintenance slama ini bisa iphoer...
Klo ada dana ya bisa utk byr sewa domain, ama bagus2in kali aja forumnya mw ditambah fitur, diberi hiasan2 gambar, foto, bunga2, menyan :D

[Post made via Mobile Device] Image
yap pasti itu, domain, hosting, dan web maintenance/admin
Indra Wahyudi - Greendy '88 Pontianak KB142AC

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by saitama » Thu Aug 27, 2009 8:37 pm

caranya buat nyumbang ke porum gimana om ifur???? gw serasa malu sering nongkrongin forum tapi ga nyumbang apa2..... hihihihihih.........

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by fasc » Thu Aug 27, 2009 10:22 pm

nyok mari kita bagusin porum kita, dari kita untuk kita, secara jarang komunitas mobil yang punya portal sendiri, ga pake iklan pula, nirlaba, jadi kalo bukan kita sendiri yang sapa lagi??
mumpung uda ada Bu PR, fund rising dijamin lebih mudah dan dapet banyak :D
tapi bis lebaran aja yah
saitama wrote:caranya buat nyumbang ke porum gimana om ifur???? gw serasa malu sering nongkrongin forum tapi ga nyumbang apa2..... hihihihihih.........
ta'kasih no rekening om ifur, lgsung transfer ya :lol:

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... ^_^

Post by badooy » Thu Aug 27, 2009 10:24 pm

saitama wrote:caranya buat nyumbang ke porum gimana om ifur???? gw serasa malu sering nongkrongin forum tapi ga nyumbang apa2..... hihihihihih.........

bwat yg mau nyumbang untuk forum gc.com langsung aja
- Transfer ke rek Bank Mandiri, no : 130 00 05917706 a. n Ahmad Syaifurrahman


SUmbangan SUkarela TANpa TEkanan....

jangan disingkat yah.. :P :)) ;;)

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by fasc » Thu Aug 27, 2009 10:34 pm

weit lg mo dicariin, uda ada yg ngasi

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by saitama » Fri Aug 28, 2009 6:47 pm

siaaapp........ 86 ndaaaannnn....

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by badooy » Tue Sep 08, 2009 9:11 am

purr.. apdet data keuangan terkini dunkk...
kmrn kan ada tambahan2... dari merchandise dan sisa bakso.. hihihihi...
viewtopic.php?f=23&t=272&p=38998#p38998" onclick="window.open(this.href);return false;

mentemen yg mau nyumbang silakan lho jangan ragu2... :)

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by arozi » Thu Dec 03, 2009 12:18 am

HORMAT KAMERAD !

ini bener-bener forum kebangkitan SOSIALISME Indonesia.... sesuai cita-cita PENDIRI BANGSA yang luhur
PANCASILA hadir di sini.... dan ikhlas lagi ..... sekali lagi SALUT :x :x :x
B J O

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ^_^ GRANDCIVIC.COM SPECIAL THANKS... Ikut Nyumbang, Mau? ^_^

Post by badooy » Tue Aug 10, 2010 9:13 pm

Welcomin sponsor baru R-KUPS shop Bandung...
on progress penandatanganan Letter of Intent..
sementara forum msh dilock.. :D :D :D

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests