*** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

forum announcements, gathering, events, member's news and other important infos.. - all greetings to webmaster, admin moderators, or member to member...
User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: waduh masih ga bisa upload pict, ama ga bisa ganti avata

Post by adeindra » Mon Oct 10, 2011 11:56 am

saya taro di sini ya postingannya


bisa lebih jelas engga bisanya seperti apa? apa yang keluar di layar komputer kata katanya?

User avatar
andrian
GC Lover
GC Lover
Posts: 275
Joined: Thu Oct 06, 2011 11:46 am
Location: bandung
Contact:

Re: waduh masih ga bisa upload pict, ama ga bisa ganti avata

Post by andrian » Mon Oct 10, 2011 12:03 pm

adeindra wrote:saya taro di sini ya postingannya


bisa lebih jelas engga bisanya seperti apa? apa yang keluar di layar komputer kata katanya?
The URL you specified is invalid. nah kata itu yang keluar om. kudu gimana tuh?
Mau renovasi rumah, ruko atau bangun baru plus furniture?
ALFANDRIAN INTERIOR & BUILDING
08122156934 / 02272227281
email : art_elery_24@yahoo.com

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by adeindra » Mon Oct 10, 2011 12:12 pm

ini maksudnya yang engga bisa avatar or upload picture?
kalo buat avatar coba pake fotobucket deh

User avatar
andrian
GC Lover
GC Lover
Posts: 275
Joined: Thu Oct 06, 2011 11:46 am
Location: bandung
Contact:

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by andrian » Mon Oct 10, 2011 12:15 pm

adeindra wrote:ini maksudnya yang engga bisa avatar or upload picture?
kalo buat avatar coba pake fotobucket deh
kalo upload udh bisa om, cuma mau ganti avatar susah bener
Mau renovasi rumah, ruko atau bangun baru plus furniture?
ALFANDRIAN INTERIOR & BUILDING
08122156934 / 02272227281
email : art_elery_24@yahoo.com

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by adeindra » Mon Oct 10, 2011 12:24 pm

udah coba fotobucket.com belum?

User avatar
andrian
GC Lover
GC Lover
Posts: 275
Joined: Thu Oct 06, 2011 11:46 am
Location: bandung
Contact:

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by andrian » Mon Oct 10, 2011 1:00 pm

adeindra wrote:udah coba fotobucket.com belum?
lagi dicoba om.
Mau renovasi rumah, ruko atau bangun baru plus furniture?
ALFANDRIAN INTERIOR & BUILDING
08122156934 / 02272227281
email : art_elery_24@yahoo.com

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by badooy » Mon Oct 10, 2011 1:53 pm

adeindra wrote:udah coba fotobucket.com belum?
photobucket.com opaaa... :ymtongue: :ymcowboy: :-ss

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by adeindra » Mon Oct 10, 2011 2:01 pm

pantesan engga bisa diupload ya... salah website toh xixixxixi

User avatar
andrian
GC Lover
GC Lover
Posts: 275
Joined: Thu Oct 06, 2011 11:46 am
Location: bandung
Contact:

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by andrian » Mon Oct 10, 2011 2:14 pm

badooy wrote:
adeindra wrote:udah coba fotobucket.com belum?
photobucket.com opaaa... :ymtongue: :ymcowboy: :-ss


ya....udah bisa om, pake imageshack. hatur nuhun sadayana.
Mau renovasi rumah, ruko atau bangun baru plus furniture?
ALFANDRIAN INTERIOR & BUILDING
08122156934 / 02272227281
email : art_elery_24@yahoo.com

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: *** REPORT IT TO MOMOD YO YO... ***

Post by adeindra » Mon Oct 10, 2011 2:39 pm

alhamdulilah yaaah

Post Reply