*** gc.com member meet accross border.. ***

forum announcements, gathering, events, member's news and other important infos.. - all greetings to webmaster, admin moderators, or member to member...
Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: *** gc.com member meet accross border.. ***

Post by Rudy_K_Cool » Thu Aug 06, 2015 4:43 am

Rencana mau pulkam ke kampung bini lebaran haji mendatang... Apakah bila tidak dibawa gc nya,ada yg bersedia di endangin alias ditemui...??? Soalnya lumayan bea besar klo dr kaltim dibawa kejawa... Yg dikampung ntar malah ngomel klo gak dapat oleh2...Kebetulan kampung istri wilayah pandaan,pasuruan..
Matur suwun...

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: *** gc.com member meet accross border.. ***

Post by arozi » Fri Aug 07, 2015 4:46 pm

walahhh... kalo ke bandung sih pasti kami 'riung' alias kerubutin si om sampai larut malam dan liwat fajar
B J O

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: *** gc.com member meet accross border.. ***

Post by Rudy_K_Cool » Sat Aug 08, 2015 3:09 am

Haha...
Maunya ke bandung sie om...
Cuma gak ngerti tujuannya kemana,ntar malah nyasar...

Pengen jalan2 lah... Usir penat..!!!

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest