WTS: Digital voltmeter

buy / sell any oot - stuff irrelevant w/ grandcivic & parts, e.g: other brand cars, mobilephone, house, etc
Post Reply
User avatar
gonde5
GC Noob
GC Noob
Posts: 21
Joined: Mon Mar 09, 2009 9:02 pm
Location: magelang- jogja- solo
Contact:

WTS: Digital voltmeter

Post by gonde5 » Mon Mar 30, 2015 8:16 am

jual digital voltmeter buat memantau tegangan accu & dinamo pengisian, biar nggak dorong2 mobil karena tekor accu nya :D :D
harga @50rb, call/sms 085643266061
detil cek :http://mazvirs.blogspot.com/2015/01/dig ... meter.html


Image

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2123
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: WTS: Digital voltmeter

Post by alk » Mon Mar 30, 2015 8:22 am

Ada petunjuk cara memasangnya om?
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: WTS: Digital voltmeter

Post by Pa'de Gung » Wed Apr 01, 2015 7:11 pm

Pasangnya sih cuma kasi tegangan (-) dan (+) aja om alk..
Cuma nempel dimana itu yg mungkin rada bingung...

Kalo di '88-'89 mungkin bisa masuk di lubang suis yg horisontal, trus tutup acrylic, smok dikit pake film mungkin bagus...нï²◦°◦нïнï◦°◦нï²

User avatar
b_ghost
GC Noob
GC Noob
Posts: 197
Joined: Wed Feb 12, 2014 7:46 am
Location: ngawi-madiun

Re: WTS: Digital voltmeter

Post by b_ghost » Thu Apr 02, 2015 8:03 am

Pa'de Gung wrote:Pasangnya sih cuma kasi tegangan (-) dan (+) aja om alk..
Cuma nempel dimana itu yg mungkin rada bingung...

Kalo di '88-'89 mungkin bisa masuk di lubang suis yg horisontal, trus tutup acrylic, smok dikit pake film mungkin bagus...нï²◦°◦нïнï◦°◦нï²
kalo di GC dhe??? :D
BARON AE 332 BN
082142114214 / 085735566691
PIN : 59B81868

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: WTS: Digital voltmeter

Post by Pa'de Gung » Thu Apr 02, 2015 12:30 pm

b_ghost wrote: kalo di GC dhe??? :D
Bisa juga di lubang suis kok.... Tp bacanya kek huruf china...:lol:

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14011
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTS: Digital voltmeter

Post by adeindra » Thu Apr 02, 2015 2:53 pm

lucu nih kalo di LX bawah speedo ada tempat kosong kayak buat suis yang engga kepake bisa ditaro ini indikator
pasti cakep

User avatar
b_ghost
GC Noob
GC Noob
Posts: 197
Joined: Wed Feb 12, 2014 7:46 am
Location: ngawi-madiun

Re: WTS: Digital voltmeter

Post by b_ghost » Wed Apr 08, 2015 10:22 am

Pa'de Gung wrote:
b_ghost wrote: kalo di GC dhe??? :D
Bisa juga di lubang suis kok.... Tp bacanya kek huruf china...:lol:
baron bersedia jadi percobaan dhe...hihihihihi
BARON AE 332 BN
082142114214 / 085735566691
PIN : 59B81868

Post Reply