MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

post any irrelevant topics here...
User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

Post by arozi » Wed Jan 20, 2010 8:28 pm

hahahahaha.... cuma males bikin new topic....
semalam begadang ama om hatory di pinggir kalimalang :))
B J O

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

Post by b2199nb » Fri Jan 22, 2010 9:33 am

nih bagi-bagi juga....klo yang kuliah di UI depok pasti tau lah....
TKPnya di sepanjang depan gedung fakultas FISIP-Ekonomi-Teknik
saya sih gak kul disana, tapi punya temen yg kul dan ngekost disana, kebetulan juga bini lulusan sana :D
waktu itu pulang dari maen kost2an temen jam 2an mlm, dah dikasih tau ma temen nginep aja tapi saya kekeuh mo balik,
pas didepan jalan antara Fakultas FISIP ma Ekonomi, papasan ma temen gw lagi naek motor yang katanya abis nganterin ceweknya balik, tapi pas gw liat dia lagi goncengin cewek.....gw panggil dia gak denger, trus puter balik gara2 penasaran ma cewek na (sapa lagi nih, jam segini di bawa ke kost, mo ngapain nih??? :-? :-? )
baru kekejar dah ampe di depan kost, dia lag buka pager, saya tanya,"woi, sapa tuh cewek, lo turunin dimana?", dengan muke mumpeng =p~ , temen gw malah ngomong,"cewek apaan?", nah lo bingung dah gw, saya jelasin kejadiannya, dia ampe sumpah2 gak tau dan gak goncengin cewek.....
akhirnya mlm itu gw gak jadi balik, nginep di kost2an, akhirnya maen CM aja, kamar temen saya di lantai 2, tiba2 dari jendela kamar yang dibuka (karena gak pake AC, cuma kipas angin doang), nongol KUNTI loh.... :-o :-o ini serius, langsung gw berdua ngibrit ke kamar yang laen.....bis ntu saya gak pernah maen ke UI depok setelah maghrib.....Kapok Euy...
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

Post by arozi » Fri Jan 22, 2010 6:33 pm

Om budi jadinya nginep di kosan cewe or cowo...... Mumpeng jg ya ? :))
Ati2x kalo maen CM 95 jangan pegang MU.... Masih bocun

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

Post by b2199nb » Sat Jan 23, 2010 12:45 pm

klo di kostan cewek mah gak mungkin maean cm om...
daripada mijit keyboard mending pijit yg lembut2 om...
setubuh gak om?
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

Post by Patric_Star » Sun Jan 24, 2010 10:09 am

arozi wrote:pada sering lewat kalimalang kan ? :sad:

yang panjang dan gerinjulan dari bekasi ampe cawang kayak coklat coki-coki ?
serem juga... tiap hari banyak motor cilaka ... meski sebelahnya ada kali yang tenang .....

kebetulan markas di depan tu kali deket radin inten jadi selalu denger cekitttttt jeledaggggggggg ...... ti nut ti nut ti nut (ambulans) :((
biasanya langsung dibawa ke RS. Harum --- pinggir kalimalang juga .... tapi mati or selamat kita gak tahu :cry:

jadi inget zaman dulu di pertigaan RS. Borromeus / Ganesha - Dago sering dipake trek-trek an motor
ada yang mati trus dipasang karangan bunga di pinggir jalan B-) B-)
pasti letak mistisnya krn jalanx memakan korban jiwa kan??? betul ga??? hehehe

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: MARI BERBAGI CERITA MISTIS....

Post by arozi » Sun Jan 24, 2010 12:48 pm

@PS aka bryan : letak mistis :
1. Jalan pinggir kalimalang serem
2. Bentuk jalan yg byk korban (tusuk sate, pinggir kali, gelap) ada hubungan ama feng shui si rumah sakit?
3. Coba berdiri di bawah pohon2x pinggir bromeus or kalimalang ? Mayan merinding kalo sepiii j1 pagi

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply