Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

post any irrelevant topics here...
User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 858
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by maverick_1146 » Tue Aug 31, 2010 12:51 pm

om2 mau nanya nih...
sapa tau punya pengalaman
gini nih om .... saya pengen punya GC yang punya nopol cantik...contohnya G 160 LO :D :D ato yang laen deh
gimana ya caranya pesennya....? apakah perlu prosedur yang berbelit di SAMSAT ato ......
mohon pencerahan ya om2 sekalian.....

makasih om.... ;) ;)
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1151
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by nareswari » Tue Aug 31, 2010 12:57 pm

tanya Om Badooy dong tuh mobilnya dua-duanya nopolnya cantik bener...

B4D00Y ( B4000Y) dan D SB3 KU (D 583 KU)... :x :x

Om Chandra juga kayaknya mobil2nya nopolnya sama semua B 2045... CMIIW
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5216
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by arozi » Tue Aug 31, 2010 2:08 pm

gampang ah
kalo di bandung pas ganti BPKB or Pajak bisa via rekanan biro jasa (kudu bonafid tapinya)
sebagai ancar-ancar kemaren saya ganti nomor buat 2nd ride.
600K - 4 nomor (wajib dimulai angka 1xxx)
1000K - 3 nomor (angka awal bebas)
1600K - 2 nomor (angka awal bebas)
2500K - 1 nomor

tapi itu tergantung ketersediaan nomor nya yah, siapa tau dah dipake orang
B J O

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by badooy » Tue Aug 31, 2010 2:14 pm

nggak berbelit sih om.. tapi pake duit.. hihihi..
saya 22nya lewat penghubung terima jadi aja, ada juga yg jasa plat nocan gitu di forum sebelah atau di iklan baris otomotif..
harga untuk di tiap daerah beda2 deh.. yg di bdg sy lebih murah 3 nomer 2 huruf 1jutaan, klo jkt 2.2-2.5jutaan

User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 858
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by maverick_1146 » Tue Aug 31, 2010 7:17 pm

oh gt ya om....mmm bisa nih kl gt diubah jadi 1 nomor....kayak bupati malahan hihihihi :twisted: :twisted:
masak bupati naek LX 89 hehehehe..... :D :D
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
AE 1201 SF
GC Lover
GC Lover
Posts: 458
Joined: Tue Jan 19, 2010 8:33 pm
Location: Ponorogo - Jawi Wetan

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by AE 1201 SF » Tue Aug 31, 2010 7:21 pm

om posisi dimana nih.
klo kemaren waktu mo balik nama ditawarin ma petugas samsat yang kebetulan tetangga sebelah.
no cantik 3 digit kek xx 333 x karena posisi ane di ponorogo kena biaya 3,5jt n musti ngurus ke polda segala.
klo saya kemaren dapet AE 1201 SF yang nota bene nama anekan Nafis ROI han cuma kena 250k cos dianggap bukan no cantik.
jd no cantik yang seperti apa yang diinginkan harga menyesuaikan. sebagai contoh temen ane pesen no AE 909 x kena ongkos 500k. :D
Nafis R01han

User avatar
Funk_flex
Site Admin
Site Admin
Posts: 117
Joined: Sun May 25, 2008 7:43 pm

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by Funk_flex » Tue Aug 31, 2010 10:51 pm

Om Yud mau dong nomor biro jasanya or PM juga boleh no hp nya...

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by meneer » Wed Sep 01, 2010 4:21 am

waktu urus AE 217 DM kena 2 jutaan
waktu urus W 565 BR ama W 2727 BR kena 1,5 juta
waktu iseng tanya W 270 EF makelarnya minta 1,5
waktu iseng lagi tanya W 555 GC makelarnya minta 1,5 juga

angga iki piye to?mbok yo kalo makelarin nopol itu ojo larang2 karo konco dewe.wkwkwk.... :P :))

beda lagi kalo dah pake rekom polda untuk 3 digit,karena daerah tersebut sudah menggunakan 4 digit di nopolnya...biasanya kalo bisa dibaca gitu bisa 6 juta ke atas

tapi untuk motor semua hantam rata sih..di angka 350rebu :-D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by badooy » Wed Sep 01, 2010 4:28 am

AE 1201 SF wrote:om posisi dimana nih.
klo kemaren waktu mo balik nama ditawarin ma petugas samsat yang kebetulan tetangga sebelah.
no cantik 3 digit kek xx 333 x karena posisi ane di ponorogo kena biaya 3,5jt n musti ngurus ke polda segala.
klo saya kemaren dapet AE 1201 SF yang nota bene nama anekan Nafis ROI han cuma kena 250k cos dianggap bukan no cantik.
jd no cantik yang seperti apa yang diinginkan harga menyesuaikan. sebagai contoh temen ane pesen no AE 909 x kena ongkos 500k. :D
iya benul, kalo makin umum, makin bisa dibaca, makin mahil.. :D
maverick_1146 wrote:oh gt ya om....mmm bisa nih kl gt diubah jadi 1 nomor....kayak bupati malahan hihihihi :twisted: :twisted:
masak bupati naek LX 89 hehehehe..... :D :D
ya bisa asal sesuai kata alam aja.. duittt duiittt! :))
Funk_flex wrote:Om Yud mau dong nomor biro jasanya or PM juga boleh no hp nya...
sik asiiik.. om andre nopi na mw nocan euyyy...
1. Basyor - 08129922314 (ini yg di kantor gw, sakti jg segala bisa dr Paspor, SIM, STNK, dll..)
2. Zona - 08161836894 (ini yg suka nongkrong di bengkel Supernova, yg bantuin ngurus B4D0OY)

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Ask: Nopol Ciammiiiiikk.....

Post by badooy » Wed Sep 01, 2010 4:30 am

arozi wrote:gampang ah
kalo di bandung pas ganti BPKB or Pajak bisa via rekanan biro jasa (kudu bonafid tapinya)
sebagai ancar-ancar kemaren saya ganti nomor buat 2nd ride.
600K - 4 nomor (wajib dimulai angka 1xxx)
1000K - 3 nomor (angka awal bebas)
1600K - 2 nomor (angka awal bebas)
2500K - 1 nomor

tapi itu tergantung ketersediaan nomor nya yah, siapa tau dah dipake orang
iya aturannya mirip... klo 4 nomor angkanya terbatas, dan hurup belakangnya harus ngikut kode area sesuai domisili di KTP
1-3 angka gak terikat gitu..
meneer wrote:waktu urus AE 217 DM kena 2 jutaan
waktu urus W 565 BR ama W 2727 BR kena 1,5 juta
waktu iseng tanya W 270 EF makelarnya minta 1,5
waktu iseng lagi tanya W 555 GC makelarnya minta 1,5 juga

angga iki piye to?mbok yo kalo makelarin nopol itu ojo larang2 karo konco dewe.wkwkwk.... :P :))

beda lagi kalo dah pake rekom polda untuk 3 digit,karena daerah tersebut sudah menggunakan 4 digit di nopolnya...biasanya kalo bisa dibaca gitu bisa 6 juta ke atas

tapi untuk motor semua hantam rata sih..di angka 350rebu :-D
AE 217 DM --> kyk pernah denger... mmmm, sapa yah... 8-} :ymparty:

Post Reply