MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

post any irrelevant topics here...
User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by BAYU_DAMASTA » Sun Sep 05, 2010 11:33 pm

om wibowo kalo dah nyampe cilacap n ada waktu kita kumpul2 ma temen2 cilacap
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by arozi » Mon Sep 06, 2010 4:31 am

Ada yg paham kondisi terbaru jalan dari Rembang - Blora Cepu - Ngrau - Ngawi - Caruban om?
Pake GC mudah ditembus gak sekarang?

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by fasc » Sun Sep 12, 2010 12:23 pm

arozi wrote:Ada yg paham kondisi terbaru jalan dari Rembang - Blora Cepu - Ngrau - Ngawi - Caruban om?
Pake GC mudah ditembus gak sekarang?

[Post made via Mobile Device] Image
uda lewat blom om?
ngawi-caruban biasanya kalo lebaran macet, ada peyempitan jalan sama perlintasan kereta
tadi malem hampir 3 jam macet di caruban

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by meneer » Sun Sep 12, 2010 2:47 pm

laporan arus mudik jalur surabaya - madiun yg lewat jalur utama kemaren macet total di beberapa titik selama beberapa jam..akhirnya diputuskan lewat jalur mojoagung-pare-kediri-tulungagung-trenggalek-ponorogo-madiun...aman tentram sentosa lancar jaya cuman 4,5 jam..daripada kebuang 3 jam buat maceut :-D

madiun -ponorogo-pacitan lancar,tapi jalur sempit di beberapa titik dan ada bekas longsoran seperti biasa...

pacitan-wonogiri lancar jaya,jalanan lebar,tanjakan udah gak terlalu curam...Jalur Lintas Selatan emang mantav jaya lah :)

wonogiri-wonosari-jogja lancar..jalanan mulusssss..kelok2 naek turun gunung...salut untuk pemprov jogja yg bisa menjaga kemulusan jalan rayanya...pemandangan juga bagoooooooooooossssssssssssssssss....


jogja berasa jakarta nih...banyak plat B dan maceut semenjak di ringroad timur arah masuk kota gede.heuheu... :mrgreen:


ntar pulangnya jogja - surabaya mo lewat ngawi-padangan-bojonegoro-lamongan aja,relatif lancar pastinya :-D

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by arozi » Sun Sep 12, 2010 10:30 pm

fasc wrote:
uda lewat blom om?
ngawi-caruban biasanya kalo lebaran macet, ada peyempitan jalan sama perlintasan kereta
tadi malem hampir 3 jam macet di caruban
Ini baru nyampe Lasem.
Hari Rabu kayaknya baru jalan ke arah selatan via Blora.

@meneer : ada saran buat arus balik via jalur selatan om?
Pasti rabu puncak balikan yah

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by meneer » Mon Sep 13, 2010 4:06 am

arozi wrote: Ini baru nyampe Lasem.
Hari Rabu kayaknya baru jalan ke arah selatan via Blora.

@meneer : ada saran buat arus balik via jalur selatan om?
Pasti rabu puncak balikan yah

[Post made via Mobile Device] Image
kalo dari blora lewat cepu-padangan-ngawi-caruban..jalurnya gakda lagi sih..tapi kalo mau muter agak jauh dan bebas macet ya gpp,tapi rada kembali gitu rutenya...blora-cepu-padangan-bojonegoro-alas dander-bagor-saradan-caruban...dijamin gak macet nih um,soalnya lewat jalur kabupaten dan ketemunya dengan jalan negara nanti berlawanan arah...yg macet kan ke arah surabaya dan anda nanti lewat yg sebaliknya di jalur bagor-saradan-caruban :-D

ati2 di jalur padangan-ngawi atw padangan-bojonegoro...jalurnya ajib,,kaya naek kapal kena ombak gede :)) :mrgreen:


[Post made via Mobile Device] Image
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
dody
GC Lover
GC Lover
Posts: 203
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:26 pm
Location: Tuban jatim

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by dody » Sun Feb 13, 2011 9:04 am

om rozy besok-besok klo dari lasem mau ke ngawi mending lewat jatirogo aja,dari pada dari lasem muter lagi ke rembang trus ke blora mending dari lasem ke jatirogo dari jatirogo ke banyu urip trus naympe dah di padangan, dari padangan lengsung aja ambil jurusan cepu- ngawi,rute ini lewat jalan kecamatan pastinya g ada macetttt & lewat depan rumah saiya klo capek bisa mampir istirahat. :D :D :D

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: MUDIK.... MUDIK.... Semoga Ketemu di Kampung Halaman

Post by arozi » Sun Feb 13, 2011 3:11 pm

sip sip
kalo mudik nanti aku telepon om
biasanya sih janjian ama om jaeni di pati/rembang
dody wrote:om rozy besok-besok klo dari lasem mau ke ngawi mending lewat jatirogo aja,dari pada dari lasem muter lagi ke rembang trus ke blora mending dari lasem ke jatirogo dari jatirogo ke banyu urip trus naympe dah di padangan, dari padangan lengsung aja ambil jurusan cepu- ngawi,rute ini lewat jalan kecamatan pastinya g ada macetttt & lewat depan rumah saiya klo capek bisa mampir istirahat. :D :D :D
B J O

Post Reply