Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

post any irrelevant topics here...
User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by yudy » Sat Sep 28, 2013 11:13 am

Hmmmm, berapa kali ya ? Inget2 dulu ah...

1. Nouva 89
*ditarik gara2 bensin abis (maklum masih sma)
*ditowing gara2 rem ngunci (sampe ada percikan api di tromol)
*ditarik gara2 koil eksternal kebakar (biasa gairah muda)

2. GC 91
*ditowing gara2 oli matic abis (ga ngeh euy)
*ditarik gara2 delco mati (tiba2 aja)
*ditarik gara2 ga kuat nanjak (sarangan)

Kurang lebih seperti itu kejadian besutan ditarik dan ditowing
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
na2ngpolo
GC Noob
GC Noob
Posts: 136
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:02 pm
Location: Sangatta-Pacitan PP

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by na2ngpolo » Wed Oct 09, 2013 11:22 am

Bikin malu aja ditarik, gengsix dong.....
mendingan dorong sampe mencret drpd ditarik hahahahaha
KT 1753 M
Phn : 082211611118, 085251516968

Image

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by adeindra » Wed Oct 09, 2013 12:51 pm

eh buset... gengsi amet di dorong dan di tarik... ditowing dong

#mogok kok belagu hahahahah

User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by rezayolando » Wed Oct 09, 2013 1:29 pm

adeindra wrote:eh buset... gengsi amet di dorong dan di tarik... ditowing dong

#mogok kok belagu hahahahah
hahahaha
--- AERO SH 4 ' 89 ---

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 242
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by Rudy_K_Cool » Fri Oct 11, 2013 12:03 am

maverick_1146 wrote:GC ku nih udah 3 x di tarik nih...gara2 mati CDI....malu ati sih....dilihat ma orang2 sekitar...masak GC ceper ditarik ma pick up huuuhuuuu.... :-o tidaaaak...........

Kasusnya sama nie...
Ditarik ma pick up,†ªї saya mah sekali ƌ̲̣̣̣̥j̶̲̥̅̊ƌ̲̣̣̣̥ kejadiannya... Gara2 Tambalan Radiator pecah.
Illfeel deh ma montir ƔªϞğ baikin LX saya.
Mending DBM (Do By Myself)

User avatar
Riky
GC Noob
GC Noob
Posts: 132
Joined: Thu May 24, 2012 9:54 pm
Location: Karawang - Bandung
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by Riky » Sat Nov 01, 2014 10:21 pm

Nouva saya tau 2010an babeh yg bawa, dibawa reunian eh koilnya pecah..
saya lg sambung knalpot DanGan, akhirnya jemput dah dalam keadaan knalpot masih putus di tengah.
pas ngederek dari ITB sampe ke cimahi diliatin polisi pula :D soalnya suara knalpot kayak mobil drag race (helikopter sih sebenernya)
Riky Virdiana
D 1935 BN
88 Maroon Nouva

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1615
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by choElo98 » Fri Nov 07, 2014 4:00 pm

sekali,,,,
thanks to om trynanda :)
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
zastraw
GC Lover
GC Lover
Posts: 370
Joined: Sat May 24, 2008 1:20 pm
Location: Demak

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by zastraw » Tue Nov 18, 2014 7:00 pm

Alhamdulillah belum pernah ditarik. Kalo kejadian dinamo starter gak respon ada beberapa kali. Terakhir seminggu yang lalu jalan sama anak2 hujan deres dan habis nerjang banjir ( ada hubungan pa gak ya?). Pas mau pulang mobil ga bisa distater. Diem aja. Mainin gigi gak respon juga (AT). Anak yang gedhe sudah bingung. Buka kap, ambil obeng, ketok2 dinamo coba stater, lancar jaya....
H7979DH Class 90's

User avatar
irwans85
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 972
Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
Location: klaten,magelang

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by irwans85 » Wed Nov 19, 2014 12:56 pm

2 kali dan dua2nya karena cdi koit. pertama sama kijang, kedua sama jazz(tar)....
GrayaxX n Ga3ul Lovers...Black Black Black Vorever

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by Kurniawan dicky » Wed Nov 19, 2014 2:12 pm

Alhamdulillah, blon pernah di tarik om.. selalu bawa kunci2 mayan lengkap.
Pernah rem depan macet di tol, pernah juga karbu mampet, mobil gak bisa idle.

Post Reply