Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

post any irrelevant topics here...
User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 859
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by maverick_1146 » Tue Apr 20, 2010 11:49 am

GC ku nih udah 3 x di tarik nih...gara2 mati CDI....malu ati sih....dilihat ma orang2 sekitar...masak GC ceper ditarik ma pick up huuuhuuuu.... :-o tidaaaak...........
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
murdit
GC Lover
GC Lover
Posts: 390
Joined: Fri Apr 10, 2009 2:59 pm

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by murdit » Tue Apr 20, 2010 12:10 pm

Pernah kejadian sekali om, koil bermasalah, grandy ditarik holden pick-up tmen, duh suara tu holdel glegar bnget
ampek yang lain kasi jalan, pdahal cuman 1 kiloan jrak belkelnya, tapi jalur padat banget...!
trus bengkelnya kasi tips kalo koil mati tnggu 15 menitan/biar koil agak dingin bisa hidup kok, palagi jarak bengkelnya deket,
sialan tuh bengkel senyum2 aja pas grandy ditarik holden.

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2123
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by alk » Tue Apr 20, 2010 12:53 pm

1x ditarik sama atoyot aznava gara2 selang radiator lepas dan pecah, nyetir GC dlm kondisi mesin mati setir n pedal rem beraaaaat banged...

shopin
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
Location: sengkaling_malang,jawa timur
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by shopin » Tue Apr 20, 2010 2:58 pm

alhamdulillah belum...
:D
now ONLY.. N 1277 GO

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by arozi » Tue Apr 20, 2010 3:32 pm

cukup sekali dan semoga tidak terulang lagi.
overheat di tol, ditarik Derek Resmi ampe pintu tol
radiator disuruh mimik air putih yang banyak
setelah rada adem dijalanin
ampe di Kalimalang jebol engine
ya udah turun mesin setengah di salon Permata Ijo...... kejadian pas Idul Adha pula....
susah cari montir/bengkel
untung ada kawan estillo yang baik hati.....
setelah beberapa kali liat thread, dan coba berkunjung ternyata deket banget ama Supernova di Kalimalangnya (+/- 1 km doang)
B J O

User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1151
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by nareswari » Tue Apr 20, 2010 3:42 pm

pernah sekali dah amit2 jangan sampe kejadian lagi...

pas mo mini gath di PVJ ama Om arozi, Derry, Om Irman, (pertama kali mau ketemu)... mo keluar tol pasteur tiba2 mati, diderek deh keluar tol pasteur.....

telp sopir kantor, LX disuruh nginep, ganti pake mobil kantor ke PVJ, besoknya panggil montir, .. ternyata kabel ke delco lepas.

dikencengin plek langsung maknyussss !
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

firman sartono
GC Lover
GC Lover
Posts: 255
Joined: Sat Oct 10, 2009 1:20 pm

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by firman sartono » Tue Apr 20, 2010 4:12 pm

pernah sekali mogok di jalan, mana pas bawa anak istri trus mogoknya di hutan jati.....wih serem, akhirnya telp montir deh....karena montirnya mekanik mitsubishi jadi GCnya ditarik pake l 300 ada tulisannya lagi service resmi mitsubishi.he he he pas sampai dirumah ternyata bensin di karbu ga naik gara2 filter bensin kotor dan spuyer juga kotor jadi terpaksa beli repair kit dan filter bensin deh...... jangan sampai lagi deh...... malu malu malu

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by Patric_Star » Tue Apr 20, 2010 5:15 pm

pengalaman:

- pernah mogok jg gara2 kabel konektor koil ke delco kurang rapet, terpaksa deh telp mekanik, saat itu mekanik bawa toyota corolla
70... malu euy (trus mekanik cm rapetin pake kabel tis) :ymblushing: 8-|

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by meneer » Tue Apr 20, 2010 5:55 pm

pernah di derek PJR ke bengkel terdekat [untuk pertama kalinya setelah sekian tahun pegang grandy]...pas mogok jam 2 dini hari di hutan mantingan perbatasan jatim-jateng sepulang dari DIY
ternyata cuman pilter bengsin kotor sodara2 :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
AE 1201 SF
GC Lover
GC Lover
Posts: 458
Joined: Tue Jan 19, 2010 8:33 pm
Location: Ponorogo - Jawi Wetan

Re: Berapa kali GC mu di tarik ma mobil laen ( di derek gt)

Post by AE 1201 SF » Tue Apr 20, 2010 7:34 pm

pernah ampe tiga kali dan semua terjadi dalam satu bulan. semua berawal ketika coil na koit lgsung deh bawa kebengkel. dua minggu berselang ternyata si cdi ngikutin pendahulunya mati juga. baru selang satu minggu cdi rewel lagi jadi deh derek tiga kali. semoga tak terulang lagi. ffuuuihh.... malu.....
Nafis R01han

Post Reply