O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

post any irrelevant topics here...
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by ariphrp » Fri Feb 12, 2010 10:20 am

Kelik Vhene wrote:

kalo yang bikin judul ini pengen jadi apa om..... :?: :?: :?: :?: :?:
Keknya waktu kecil maunya setelah besar.... pengen tau cita-cita orang deh :D

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by hattory » Fri Feb 12, 2010 1:04 pm

arozi wrote:hehehe.... cita-cita pengen jadi seperti Adi Bing Slamet (Koboi Cilik)
setelah gede menyesal.... karena ternyata dia gak sesukses gua /:) :p .... hahahahaha :D =))
=)) sukses buat dunia perpijetan yak om =))
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by hattory » Fri Feb 12, 2010 1:05 pm

Kelik Vhene wrote:

kalo yang bikin judul ini pengen jadi apa om..... :?: :?: :?: :?: :?:
maw jadi pilot om dulu.. cmn karena gigi kurang rapih jadinya g bisa deh :( cmn gpp skarank jadi diri sendiri aja. :D
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
Kelik Vhene
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1078
Joined: Tue Dec 08, 2009 8:17 am
Location: Karawang
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by Kelik Vhene » Fri Feb 12, 2010 2:24 pm

hattory wrote:
maw jadi pilot om dulu.. cmn karena gigi kurang rapih jadinya g bisa deh :( cmn gpp skarank jadi diri sendiri aja. :D

:ymapplause: :ymapplause: :ymapplause:
LX item B 8956 OY
0 8 1 2 8 8 4 5 8 5 8

Kelik_endarto@yahoo.com
warehouse@mclassroff.com

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by ariphrp » Fri Feb 12, 2010 4:02 pm

Pilot mesti rapi giginya ya? supaya lebih aerodinamis kali ya? :))

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5216
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by arozi » Fri Feb 12, 2010 7:46 pm

@hattory : jadi pilot kok kalahan ya balap gokartnya ? :))

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by b2199nb » Fri Feb 12, 2010 8:02 pm

arozi wrote:@hattory : jadi pilot kok kalahan ya balap gokartnya ? :))

[Post made via Mobile Device] Image
gak boleh geetuuu om arozi, tenang gi saya dukung kok....klo dah bs ngalahin gw baru bisa jd pilot gi...ntar tinggal tunjukin pialanya aja :D :D

PIIIZZZZZZZZZZZZZZZZ gi
kaaabbbouuur
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by hattory » Fri Feb 12, 2010 10:19 pm

arozi wrote:@hattory : jadi pilot kok kalahan ya balap gokartnya ? :))

[Post made via Mobile Device] Image
kan gw ikutan arozi aja "balapan jalan-jalan wisata" :))
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by hattory » Fri Feb 12, 2010 10:20 pm

b2199nb wrote: gak boleh geetuuu om arozi, tenang gi saya dukung kok....klo dah bs ngalahin gw baru bisa jd pilot gi...ntar tinggal tunjukin pialanya aja :D :D

PIIIZZZZZZZZZZZZZZZZ gi
kaaabbbouuur
ini ngedukung apa maw ngejatohin yak????? :-?
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by ariphrp » Sat Feb 13, 2010 7:33 am

hattory wrote:
ini ngedukung apa maw ngejatohin yak????? :-?
Memberi dorongan sambil diselengkat.. gubrakk.. :D :D

Post Reply