O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

post any irrelevant topics here...
User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by hattory » Fri Feb 12, 2010 3:48 am

om2 semua.. dulu waktu kecil kan kita sering ditanya tuh "kalo gede maw jadi apa?" nah cita2 waktu dulu kecil om2 pada maw jadi apa? kira2 terealisasi gak pas gedenya? :D

ini cmn sekedar iseng aja sekalian inget2 waktu kecil.. :mrgreen:

ty om semua.. :)
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by arozi » Fri Feb 12, 2010 4:02 am

hehehe.... cita-cita pengen jadi seperti Adi Bing Slamet (Koboi Cilik)
setelah gede menyesal.... karena ternyata dia gak sesukses gua /:) :p .... hahahahaha :D =))
B J O

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by ariphrp » Fri Feb 12, 2010 5:45 am

mau jadi arsitek.. eh alhamdulillah jadi arsitek.. :D

User avatar
nugroho
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 606
Joined: Tue Jul 15, 2008 1:56 pm
Location: ngayojokarto
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by nugroho » Fri Feb 12, 2010 8:47 am

pingin jadi i-) :?:

Orang beriman dan bertaqwa ..
alhamdullilah .. hampir .. :ymhug:

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by b2199nb » Fri Feb 12, 2010 8:50 am

mo jd polisi :D tp cita2 ntu cuma ampe kelas 5 doang
klas 5 sd belajar motor...klas 6 sering jd joki BALI (BAlapan LIar) di Surabaya...akhirnya cita2 berubah mo jd Sembalap...
tp Pupus juga :(
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by ariphrp » Fri Feb 12, 2010 9:42 am

nugroho wrote:pingin jadi i-) :?:

Orang beriman dan bertaqwa ..
alhamdullilah .. hampir .. :ymhug:
jadi belum beriman penuh nih Oom? heheheheh

User avatar
nugroho
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 606
Joined: Tue Jul 15, 2008 1:56 pm
Location: ngayojokarto
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by nugroho » Fri Feb 12, 2010 10:10 am

ariphrp wrote:
jadi belum beriman penuh nih Oom? heheheheh
Kita kan satu perguruan om..

sama2 penyuka kehidupan duniawi ...
kompor mengkompori ..

ha ha ha ... :twisted:

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by arozi » Fri Feb 12, 2010 10:14 am

nugroho wrote: Kita kan satu perguruan om..
sama2 penyuka kehidupan duniawi ...
kompor mengkompori ..
ha ha ha ... :twisted:
Plus asap mengasapi ..... (Loh, pindang?) :))

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by ariphrp » Fri Feb 12, 2010 10:15 am

Kapan dong makan-makan.. Lho?
ada kompor ada pindang.. artinya makan-makan dong.. :D

User avatar
Kelik Vhene
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1070
Joined: Tue Dec 08, 2009 8:17 am
Location: Karawang
Contact:

Re: O.O.T cita-cita waktu kecil maw jadi apa?

Post by Kelik Vhene » Fri Feb 12, 2010 10:16 am

hattory wrote:om2 semua.. dulu waktu kecil kan kita sering ditanya tuh "kalo gede maw jadi apa?" nah cita2 waktu dulu kecil om2 pada maw jadi apa? kira2 terealisasi gak pas gedenya? :D

ini cmn sekedar iseng aja sekalian inget2 waktu kecil.. :mrgreen:

ty om semua.. :)

kalo yang bikin judul ini pengen jadi apa om..... :?: :?: :?: :?: :?:
LX item B 8956 OY
0 8 1 2 8 8 4 5 8 5 8

Kelik_endarto@yahoo.com
warehouse@mclassroff.com

Post Reply