LIBURAN AKHIR TAHUN

post any irrelevant topics here...
User avatar
irman7977
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1228
Joined: Thu Oct 22, 2009 6:18 pm
Location: Tasikmalaya / Bandung / Jakarta/ Surabaya / Madura
Contact:

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by irman7977 » Thu Dec 24, 2009 5:32 am

[baduuy] wrote:seru jg kyknya jalan2 ke tasik yah... makan sup ikan, lanjut pangandaran 1-2 malem gitu? :)
Siap.
kita makan karedok leunca..
ayo om kaka atur.. :))

SH3'90 (SOLD)
GD3'04 BULA'O

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by arozi » Fri Dec 25, 2009 3:22 am

SETUJU.... saya kelihatannya gak jadi ke jawa lagi :((
B J O

User avatar
kakadelphi
GC Lover
GC Lover
Posts: 405
Joined: Sun Oct 25, 2009 7:27 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by kakadelphi » Fri Dec 25, 2009 7:47 am

oia braderr .... malem taon baru di pangandaran beach sulit untuk mendapatkan tempat jika kita tidak booking dulu dari sekarang (dibawah tanggal 25), pengalaman temen kemaren dia tidak booked, meluncur aja apa adanya, brangkat siang kena macet di jalan tuch .... nah pas nyampe kesana pagi tanggal 1 Januari tahun yang baru. jadi apa yang mau dinikmati .... :-?
please ding me if you see Z 1614 KC

User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1150
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by nareswari » Sat Dec 26, 2009 2:31 pm

Om2 kayaknya aku bisanya paling brngkt ke tasik jumat subuh pas tgl 1 nya
kalo mau kumpul2 jumat sore2 ato malah sabtu he he he.. rada susah kalo mau ijin dari hari kamis mah.. ato kalo yang dari bandung (Om Arozi, Om Derry, Om Luke, dll) ayo ajah berangkay konpoy gitu kamis malam abis isya (jam 7 an)
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by derryjanuari » Sat Dec 26, 2009 4:09 pm

nareswari wrote:Om2 kayaknya aku bisanya paling brngkt ke tasik jumat subuh pas tgl 1 nya
kalo mau kumpul2 jumat sore2 ato malah sabtu he he he.. rada susah kalo mau ijin dari hari kamis mah.. ato kalo yang dari bandung (Om Arozi, Om Derry, Om Luke, dll) ayo ajah berangkay konpoy gitu kamis malam abis isya (jam 7 an)
paling aq bisanya gk pas tahun baruannya om... coz pasti macet bgt,... mending sabtu nya aj.... :-D

sunar
GC Noob
GC Noob
Posts: 17
Joined: Sat Oct 24, 2009 10:04 am

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by sunar » Sat Dec 26, 2009 11:09 pm

Planningku :
1. 28 des 09 : Perjalanan pulang dari Madura Ke Bojonegoro
2. 29 des 09 : Servis sekalian tune up si Abu-abu
3. 31 des 09 : Berangkat ke telaga sarangan via Ngawi ( syukur ada yang setujuan biar ada penunjuk jalan )
4. 01 jan 10 : Pulang ke bojonegoro lagi dah.

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by arozi » Sun Dec 27, 2009 12:12 am

sunar wrote:Planningku :
1. 28 des 09 : Perjalanan pulang dari Madura Ke Bojonegoro
2. 29 des 09 : Servis sekalian tune up si Abu-abu
3. 31 des 09 : Berangkat ke telaga sarangan via Ngawi ( syukur ada yang setujuan biar ada penunjuk jalan )
4. 01 jan 10 : Pulang ke bojonegoro lagi dah.
seandainya bisa mudik ke mertua di lasem, aku pasti lanjut ke caruban via cepu/bojonegoro/ngawi.... wah kangen 'hot road' jawa nih :x

+++ but bigboss masih belum kasih cuti
B J O

User avatar
luke
GC Lover
GC Lover
Posts: 498
Joined: Thu Nov 05, 2009 12:30 am
Location: Bandung-Cimahi-Tasik

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by luke » Sun Dec 27, 2009 10:56 pm

nareswari wrote:Om2 kayaknya aku bisanya paling brngkt ke tasik jumat subuh pas tgl 1 nya
kalo mau kumpul2 jumat sore2 ato malah sabtu he he he.. rada susah kalo mau ijin dari hari kamis mah.. ato kalo yang dari bandung (Om Arozi, Om Derry, Om Luke, dll) ayo ajah berangkay konpoy gitu kamis malam abis isya (jam 7 an)
saya brangkat tanggal 1 siang setelah jumatan niy, rencana mau taun baruan dicimahi dulu neh...malam sabtu or malam minggu gmn teman ? :D

User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1150
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by nareswari » Mon Dec 28, 2009 8:38 am

derryjanuari wrote:
paling aq bisanya gk pas tahun baruannya om... coz pasti macet bgt,... mending sabtu nya aj.... :-D
luke wrote:
saya brangkat tanggal 1 siang setelah jumatan niy, rencana mau taun baruan dicimahi dulu neh...malam sabtu or malam minggu gmn teman ? :D
brarti kumpul2 di tasik nya sabtu siang ato mlm minggu gitu ? asyik juga kayaknya

Om Irman? Om Kaka? Om Arozi?
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: LIBURAN AKHIR TAHUN

Post by arozi » Mon Dec 28, 2009 10:42 am

Siap om iwan, kalo ga jadi ke jawa, saya hadir sekalian tengok pak lik yang lagi dirawat di cisayong.

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply