Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

buy / sell exterior's stuff, e.g: headlamp, foglamp, bumper, spoiler, emblem, stickers, etc..
Post Reply
User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by arozi » Sat May 14, 2011 6:37 pm

JUAL TALANG HUJAN MOBIL
(Side Door Visor)


Permisi om,
dari newbie, ketemu toko bangkrut, dipesenin temen-temen, akhirnya ya jualan aja dah sekalian

Sedia :
Talang hujan samping untuk semua mobil.
Bentuk tipis, tidak gendut seperti merek lain.

Tipe yang tersedia untuk mobil Jepang tahun 1970-an hingga tahun 2000-an
(Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Nissan)
Beberapa tipe untuk mobil Eropa, Korea, dan Amerika

Jika anda berminat :
Hubungi via sms terlebih dahulu ke 085659790063 – denifatman
saya (arozi) cuma nyimpen stok, om deni yang urus pengiriman dan duit
nanti kami cek barang yang tersedia terlebih dahulu
harga bervariasi

Lokasi untuk COD di Bandung.
Pengiriman via paket wajib dengan kemasan kayu, pengalaman patah soalnya.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MEMPERBESAR

ImageImage

ImageImage

ImageImage

Image
B J O

User avatar
akang
GC Lover
GC Lover
Posts: 330
Joined: Sun Apr 05, 2009 10:49 pm
Location: Bandung sebelah timur sedikit

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by akang » Sat May 14, 2011 10:41 pm

buat ceu nia aya teu mang?.............. :)

User avatar
anton
GC Lover
GC Lover
Posts: 215
Joined: Mon Jan 04, 2010 8:33 pm

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by anton » Sun May 15, 2011 9:45 am

sudah terpasang di mobil saya om

User avatar
HaJIIB
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 694
Joined: Wed Apr 28, 2010 9:06 am

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by HaJIIB » Sun May 15, 2011 12:50 pm

brapaan neh om yg buat nopa???

User avatar
ega_culun
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 969
Joined: Sat Oct 23, 2010 3:09 am
Location: semarang
Contact:

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by ega_culun » Sun May 15, 2011 1:39 pm

Price for GC and nopa please.. :D
Cekuek..brem..bremm....klek..wussssss...
egagrandcivic@gmail.com
PIN : 231839BF

User avatar
kumel
GC Lover
GC Lover
Posts: 406
Joined: Sun Dec 06, 2009 12:42 pm

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by kumel » Sun May 15, 2011 1:42 pm

udah terpasang di mobil aku satu nih,,makasih om rozi,,,, :D :D

User avatar
ardhi kups
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 589
Joined: Tue Jul 13, 2010 10:06 pm
Location: Bandung

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by ardhi kups » Sun May 15, 2011 3:25 pm

Foto kedua mah pamer doortrim euy... Hihihihihihi

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by saitama » Sun May 15, 2011 6:38 pm

makasih ya ooomm.. baarang udah sampe di pak udin tapi belum sempet ambil... hehehehehee.....

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by meneer » Mon May 16, 2011 10:24 am

saitama wrote:makasih ya ooomm.. baarang udah sampe di pak udin tapi belum sempet ambil... hehehehehee.....
wah....wes tak pasang e mas :P
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Side Door Visor / Tudung / Talang Hujan Mobil

Post by arozi » Mon May 16, 2011 11:24 am

XENia - Avanza - Toyota
murtad-murtad laen
ada juga
akang wrote:buat ceu nia aya teu mang?.............. :)
bener tuh, om meneer lebih butuh, buat nyebul njeru mobil
meneer wrote:
saitama wrote:makasih ya ooomm.. baarang udah sampe di pak udin tapi belum sempet ambil... hehehehehee.....
wah....wes tak pasang e mas :P
hihihihihi
hasil karoseri Si jepang tuh om
ardhi kups wrote:Foto kedua mah pamer doortrim euy... Hihihihihihi
sipppp, kalo ada butuh mobil laen apalagi mobil dinas, siap ikut pengadaan e-proc
kumel wrote:udah terpasang di mobil aku satu nih,,makasih om rozi,,,, :D :D
buat GC dan Nouva sekarang 120rb belum ongkir
dulu bisa 90rb karena borong toko variasi onderdil yang kisruh rumah tangga
ega_culun wrote:Price for GC and nopa please.. :D
HaJIIB wrote:brapaan neh om yg buat nopa???
pasang lebih baek ganti double tip pake 3M
trus atasnya dikasih sealant tipis rapi
dah 3 tahun saya pakai via tol ga terbang
anton wrote:sudah terpasang di mobil saya om
B J O

Post Reply