Blueprints pic....

post any rides, products, or anything about honda & other rides..
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by meneer » Sun Nov 09, 2008 11:00 am

*jarno* wrote: kalo ada lagi langsung dipost deh.. ni aja ampe bingung nyari di folder yang mana. berantakan gua nyimpen gambar2nya, hohoo..
ckckck...benar2 pecinta civic sejati yah :)
hayo kang,buruan di upload,via PM juga bole lah...buat referensi desain wee ;)
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by badooy » Sun Nov 09, 2008 5:38 pm

*jarno* wrote:share sedikit..
bagos tuh bisa dibikin jg.. tp ada yg seragam gak gambarna sedan & hatch?

btw, kmrn gw nanya di Kings Bdg yg suka jual brg kaos2 otomotif gitu..
bisa pesen juga murah lho gambar full warna separasi gitu... bs <50K
tapi, gaktau deh kualitas kaosnya, klo sablonannya sih lmyn bagos..
tapi musti 4 lusin (48 biji) pesenna...

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by *jarno* » Sun Nov 09, 2008 11:44 pm

48 biji kebanyakan euy.. emangnya sampeyan ga bisa bikin separasi gitu yah? om oldskools punya sodara yg bisa bikin tuh..
oldskool japanese warrior

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by badooy » Sat Jan 09, 2010 7:07 pm

hihihi pernah ada nih ternyata... kalo digabung threadnya nanti bingung.. :p

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by ariphrp » Sun Apr 11, 2010 5:19 pm

How about these pictures? :D
d15z1_diagram.gif
21243610018_large.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
Zarno
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1254
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:43 am
Location: Cilacap-Yogyakarta-Jakarta
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by Zarno » Sun Apr 11, 2010 5:53 pm

How about this..?
CIVIC TYPE R 2007.jpg
Or this..
HONDA B20.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
my email + FB + YM: agunk_speedgoers@yahoo.co.id [Muhammad Agung Budi Setiawan]

my twitter : AgungTheGreat

or call 085742214224

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: Blueprints pic....

Post by derryjanuari » Sun Apr 11, 2010 5:58 pm

yang om rakavalian keren uy sepasang... ;)

User avatar
cokgus
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 753
Joined: Fri Jan 15, 2010 11:01 am
Location: Gianyar-Bali
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by cokgus » Sun Apr 11, 2010 6:14 pm

Stelah googling bru ngerti maksud blueprint apaan,,et dah ini bhs arsitek toh..Yg kyk civic typeR di mugen itu ad ga ya?..

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Blueprints pic....

Post by ariphrp » Mon Apr 12, 2010 1:11 pm

cokgus wrote:Stelah googling bru ngerti maksud blueprint apaan,,et dah ini bhs arsitek toh..Yg kyk civic typeR di mugen itu ad ga ya?..

[Post made via Mobile Device] Image
Gak cuma bahasa arsitek sih oom.. segala yang terkait dengan desain/rancangan deh pokokna..

Oom Jarno, manteub tuh enginenya.. :ymapplause: :ymapplause:

Post Reply