---- Cipik Family ----

post any rides, products, or anything about honda & other rides..
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by meneer » Fri Oct 17, 2008 5:24 pm

adeindra wrote:hayo tebak ini mobil apa?
sepertinya genio yg di modip pake rear lampnya accord VTi-l..betul tidak om?


jangan lupa hadiahnya :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14013
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: ---- Cipik Family ----

Post by adeindra » Fri Oct 17, 2008 5:41 pm

salah...terus tebakkk

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by meneer » Fri Oct 17, 2008 5:49 pm

adeindra wrote:salah...terus tebakkk
masa sih om...kalo dari lekuk tempat plat nomor dan kontur bodi blakang yg tinggi ya genio...
tapi tau juga sih kalo salah :|
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
tuan takur
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 723
Joined: Thu Jul 31, 2008 4:35 pm
Location: jakarta-cipularang-bandung

Re: ---- Cipik Family ----

Post by tuan takur » Fri Oct 17, 2008 5:49 pm

adeindra wrote:hayo tebak ini mobil apa?
ikutan nebak ah... :D
ini kalo gak ferio....
atau corona absolute

hehehe...
sotoydikitkangakapapa :mrgreen:

dodon_nouva90

Re: ---- Cipik Family ----

Post by dodon_nouva90 » Fri Oct 17, 2008 6:54 pm

klo dari tempat plat di blakang si kyanya peryo tu om,...
bner ga om ade??

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14013
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: ---- Cipik Family ----

Post by adeindra » Mon Oct 20, 2008 7:43 am

ntu ferio...sayang depannya kaga berhasil kepotret...
gue bingung dah...ferio udah keren begitu masih belum puas juga pake ganti2 lampu segala

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by priapadangpasir » Mon Oct 20, 2008 8:36 am

adeindra wrote:ntu ferio...sayang depannya kaga berhasil kepotret...
gue bingung dah...ferio udah keren begitu masih belum puas juga pake ganti2 lampu segala
emang dasar manusia gk prnah puas..mobil udah keren masiiihh aja pgn modif terus :ugeek:
So long, old friend :(
Image

dodon_nouva90

Re: ---- Cipik Family ----

Post by dodon_nouva90 » Mon Oct 20, 2008 3:24 pm

hihihi,dasar manusia ya,...

tapi customnya lmyan bagus tu jadinya tu,rapih...

tapi,ttp aja gw sukaan bentuk aslinya,hehehehe

User avatar
iphoer
Site Admin
Site Admin
Posts: 3571
Joined: Thu May 22, 2008 9:09 am
Location: Bandung, Jakarta
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by iphoer » Wed Oct 22, 2008 9:17 am

priapadangpasir wrote:
emang dasar manusia gk prnah puas..mobil udah keren masiiihh aja pgn modif terus :ugeek:
cup tah.. awas ya kalo di modif2 tuh si abu-abu..
Namanya juga untuk kepuasan pribadi.. ya gpp. Mo bikin inovasi baru kali tuh yang mpunya. :mrgreen:
LET'S MAKE OUR FORUM BETTER AND QUALIFIED !!!
--> Less OOT and give some usefull Information <--

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by priapadangpasir » Thu Aug 19, 2010 2:55 am

iphoer wrote: cup tah.. awas ya kalo di modif2 tuh si abu-abu..
Namanya juga untuk kepuasan pribadi.. ya gpp. Mo bikin inovasi baru kali tuh yang mpunya. :mrgreen:
Niihhh...puas? puas? puas?

Image
Image
Image
Image
Image
So long, old friend :(
Image

Post Reply