---- Cipik Family ----

post any rides, products, or anything about honda & other rides..
User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by saitama » Tue Sep 30, 2008 1:50 pm

bweeehhhhh........

kereenn euuyyy

padahal tuh mobil cuma polosan aja yaa
tapi kenapa kok keliatan istimewa gitu yaaa

beda ama modip2 indo yang maenan aliran ekstreme kayak mobil gw, udah di rombak abis2an kok malah jadinya kadang aneh, kadang lucu, kadang ga masuk akal

binun gw

kalo ada posting dooong yang mobilnya GC biar bisa di bikin jadi inspirasi buat kita2 semua niihh

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by badooy » Tue Sep 30, 2008 2:12 pm

saitama wrote:
kalo ada posting dooong yang mobilnya GC biar bisa di bikin jadi inspirasi buat kita2 semua niihh
weee... kan dah lengkap tuh thread poto2 EF / GC dibagi EF hatch, sedan, wagon, crx...

User avatar
tuan takur
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 723
Joined: Thu Jul 31, 2008 4:35 pm
Location: jakarta-cipularang-bandung

Re: ---- Cipik Family ----

Post by tuan takur » Tue Sep 30, 2008 5:41 pm

hehehe...
emang om, kenapa negeri seberang kalo modip hasilnya mantap-mantap yah...:D
tapi disini juga gak kalah mantap kok, apalagi yang di gallery narcism & project :mrgreen:

itu gambarnya ane colong dari forum negeri tetangga om... :mrgreen:
ini dimari:
http://www.shc-forum.com/viewforum.php? ... 3a520cb58f" onclick="window.open(this.href);return false;

(hati-hati om, banyak kompor disana :lol:)

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by saitama » Thu Oct 02, 2008 1:12 am

meneer wrote:ayo ngga...skyline mu balikin JarDM ajah...ntar baru deh modip jadi EK :lol:
kalo perlu tuh bagasi potong dah biar jadi EK yg tipe-R :mrgreen:

busedd daaahh
kalo ide balikin std masih bisa di pertimbangkan

kalo ide potong bagasi mending beli nouva aja aaahhhhh......

dodon_nouva90

Re: ---- Cipik Family ----

Post by dodon_nouva90 » Fri Oct 03, 2008 7:40 pm

emm,..
simple2,..
but mantab
hohoho

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by *jarno* » Thu Oct 16, 2008 2:02 am

Image
Image
oldskool japanese warrior

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by badooy » Thu Oct 16, 2008 5:48 am

yg wonder pelekna bagus banget.... ;) :P

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: ---- Cipik Family ----

Post by *jarno* » Thu Oct 16, 2008 9:20 am

[baduuy] wrote:yg wonder pelekna bagus banget.... ;) :P
kasi lagi daaaahhhh buat yang abis sakit + mau bikin hajatan.. biar girang terusssss... :mrgreen: :mrgreen:
oldskool japanese warrior

dodon_nouva90

Re: ---- Cipik Family ----

Post by dodon_nouva90 » Thu Oct 16, 2008 3:35 pm

*jarno* wrote: kasi lagi daaaahhhh buat yang abis sakit + mau bikin hajatan.. biar girang terusssss... :mrgreen: :mrgreen:
:lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: ---- Cipik Family ----

Post by adeindra » Fri Oct 17, 2008 5:19 pm

hayo tebak ini mobil apa?
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Post Reply