Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

post any rides, products, or anything about honda & other rides..
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by ariphrp » Sun Oct 25, 2009 6:14 pm

kenapa ya versi EF nggak ada model kitnya?

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by *jarno* » Sun Oct 25, 2009 7:47 pm

ariphrp wrote:kenapa ya versi EF nggak ada model kitnya?
ada om, ef8 aja.. dari fujimi. kalo sedan emang ga ada. kalo nouva ada. basisinya dari fujimi crx, kita beli transkit lagi, bodi sama kaca2, lampu satu set dijualnya. cuma release bentar, dan langsung ludes, discontinued. jadi barang langka deh sekarang.

Image
Image
oldskool japanese warrior

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by ariphrp » Mon Oct 26, 2009 6:19 am

wheew.. kalo main ke pabrik honda bisa nemuin merchandise miniatur produk honda gak ya? :-?

dulu sempet ke pabrik KIA motors (1997) bisa beli merchandise KIA Pregio sama KIA Sephia (a.k.a. TIMOR).. memang produknya pabrikan bukan produk perusahaan miniatur model mobil gitu..

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by *jarno* » Mon Oct 26, 2009 9:30 am

ariphrp wrote:wheew.. kalo main ke pabrik honda bisa nemuin merchandise miniatur produk honda gak ya? :-?

dulu sempet ke pabrik KIA motors (1997) bisa beli merchandise KIA Pregio sama KIA Sephia (a.k.a. TIMOR).. memang produknya pabrikan bukan produk perusahaan miniatur model mobil gitu..
ada kok, namanya dealer box.. kalo sekarang makin banyak versinya. kalo dulu masih jarang yg sengaja bikin, jadi mobil2 versi lama dikit banget yg ada dalam versi miniatur, kecuali merk2 eropa, mereka rajin bikin miniatur.
oldskool japanese warrior

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by badooy » Tue Nov 10, 2009 1:23 pm

dpt kyosho cipik konde 1:100, lucu n imyut yahh..
Image

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by ariphrp » Tue Nov 10, 2009 4:18 pm

ati ati ketelan Oom.. kek mo minum obat megangnya.. =))

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2123
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by alk » Thu Mar 11, 2010 2:30 pm

Minichamps...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
begjes
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 572
Joined: Fri Jan 28, 2011 12:11 am
Location: jakarta timur

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by begjes » Thu Feb 10, 2011 11:30 pm

wah.keren2 euy...hunting ah...
http://alvispro.blogspot.com/
indrajaya@alvispro.com
exhibition and interior
08111898601

the vintage

User avatar
irsya79
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 676
Joined: Mon Jan 18, 2010 4:18 am
Location: jakarta
Contact:

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by irsya79 » Sun Feb 13, 2011 1:15 pm

yang merah lebih langka ternyata :) gak sampe 2000 pcs :)
Image
Image

User avatar
pelurutajam
GC Lover
GC Lover
Posts: 342
Joined: Tue Nov 16, 2010 9:35 am
Location: surabaya

Re: Toys / DIe Cast / miniatur / mobil2an HONDA euuyy....

Post by pelurutajam » Thu Mar 03, 2011 1:11 pm

irsya79 wrote:yang merah lebih langka ternyata :) gak sampe 2000 pcs :)
Image
mantap om irsya...dulu sy hampir aja dapat di sby tp warna putih, eh..ditinggal keliling2 mall bentar udah dibeli orang ..nasib2..terpaksa beli model tomicar aja..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Post Reply