The next generation CRX : Honda CR-Z

post any rides, products, or anything about honda & other rides..
Post Reply
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by ariphrp » Thu Feb 04, 2010 10:12 pm

Niih dapet di Majalah motor Trend edisi Feb 2010..
Ada generasi lanjutannya CRX dengan nama Honda CR-Z

Menurut saia sih nggak secakep CRX.. malah aneh bentuknya..

Sengaja nggak dikecilkan supaya bisa baca artikelnya meski rada kecil juga textnya..
Honda CR-Z.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by hattory » Thu Feb 04, 2010 11:09 pm

wah crx yang lama aja dah mahal yang ini brpaan yah kira2.. :-?
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by ariphrp » Thu Feb 04, 2010 11:15 pm

estimasi katanya USD 24.000 alias Rp. 223jt.. sebelum PPN BM tapinya.. hehehe.. bisa 600jt kali ya? mesinnya hybrid

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by *jarno* » Thu Feb 04, 2010 11:19 pm

dulu pernah nemu bocoran brosurnya, hmmm dicari dulu..

oh, ini ada: http://www.autoblog.com/gallery/2011-ho ... z-brochure

dulu sih bocoran brosur, kalo sekarang kayanya udah bukan bocoran lagi kali ya? :-D
oldskool japanese warrior

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by ariphrp » Fri Feb 05, 2010 12:30 am

Katanya di Amrik musim panas ini launchingna..
Tampak dari sampingnya itu lhoo.. elek beneeer.. kayak buaya ya? :)) CRX aja saia lihat nggak lebih bagus dari Nouva proporsinya..

HelloAndrew
GC Lover
GC Lover
Posts: 220
Joined: Sun Apr 22, 2012 8:12 pm

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by HelloAndrew » Sat Jun 16, 2012 12:01 pm

Pernah liat mobil ini di Pasteur saya pas lagi di travel mau moto malu wkwk platnya D 4 MN kalo ga salah beriringan dengan 2 mobil sport lainnya yg saya gatau :D

User avatar
habibi.gc91
GC Lover
GC Lover
Posts: 416
Joined: Sun Feb 19, 2012 4:40 pm
Location: Jakarta Timur Sekarang Bogor
Contact:

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by habibi.gc91 » Fri May 10, 2013 4:12 pm

hampir setiap sabtu minggu CR-Z putih lewat daerah puncak bogor.. cakep...
NGEBUT ITU BOLEH ASALKAN PELAN-PELAN AJA.... :D ...


HP. 085273371888
BB. 26FA9969

User avatar
kempoel888
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Mon Sep 10, 2012 7:27 pm

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by kempoel888 » Sat May 11, 2013 8:42 am

oooo ini tho yg namanya CR-Z ....pantesan aj br sekali ngliat warna hitam di daerah bypass sanur....dr depan sih cakep n sangar tp kl diliat dr samping lok kayak aneh gmn gitu....

User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 858
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by maverick_1146 » Sat May 11, 2013 9:54 am

CR-Z pernah keliatan berkeliaran di banjarmasin......pernah mergokin waktu itu cuman lupa ambil pict nya..:)
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
koi.pazzo
GC Noob
GC Noob
Posts: 126
Joined: Thu May 06, 2010 3:26 pm
Location: Bandung - Tangerang - BSD

Re: The next generation CRX : Honda CR-Z

Post by koi.pazzo » Thu Jun 20, 2013 1:04 pm

di kampus sy jg ada yg awa CR-Z merah..

Post Reply