Mengganti seal pembagi minyak rem

share about anything that you do-it-yourself...
feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by feryprianas » Fri Jul 14, 2017 5:49 pm

Salam. Kalau beli seal pembagi minyak rem itu di toko sekarang susah gak? Ada substitusi gak? Punyaku jahenya rembes. Klw yang karet tutup rencana mau pake baut aja. Mohon pencerahan suhu semua
| SH4red | D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by Pa'de Gung » Fri Jul 14, 2017 6:04 pm

feryprianas wrote:
Fri Jul 14, 2017 5:49 pm
Salam. Kalau beli seal pembagi minyak rem itu di toko sekarang susah gak? Ada substitusi gak? Punyaku jahenya rembes. Klw yang karet tutup rencana mau pake baut aja. Mohon pencerahan suhu semua
Di toko masih ada, tapi lumayan mahal..
Kalo beli bekas xsing 300rb an, tapi dudukan agak beda, karena bekas untuk steer kiri.

Bisa ditutup baut, seperti contoh di depan. Tapi baut ga boleh panjang, jangan sampai kena per yg ada di dalam.

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by feryprianas » Sat Jul 15, 2017 9:55 am

Maksudku seal pistonnya pak de. Atau emang seal pistonnya gak ada substitusi di toko? (Gambar seal di halaman 1)
| SH4red | D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by Pa'de Gung » Sat Jul 15, 2017 10:48 pm

Kalo sealnya aja saya ga tau om..
Mungkin bawa contoh ke toko cari yg mirip.

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by feryprianas » Sat Jul 15, 2017 11:52 pm

Mudahmudahan ada yang mirip mirip yah. Kemarin lalu ganti seal central aja kebetulan ada yang mirip. Cuma seal yang gede nya agak kekar aja jd rada seret remnya.
| SH4red | D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

Mang_ians
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Tue Jul 11, 2017 7:52 pm

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by Mang_ians » Mon Jul 17, 2017 1:07 pm

feryprianas wrote:
Fri Jul 14, 2017 5:49 pm
Salam. Kalau beli seal pembagi minyak rem itu di toko sekarang susah gak? Ada substitusi gak? Punyaku jahenya rembes. Klw yang karet tutup rencana mau pake baut aja. Mohon pencerahan suhu semua
minggu kemarin sy dapet di atrium senen 900ribuan om

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by feryprianas » Mon Jul 17, 2017 7:15 pm

Itu ori ya baru?
| SH4red | D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by Pa'de Gung » Tue Jul 18, 2017 10:23 am

Dari taon 2010 harga barunya masih segitu aja ya..
Ga turun²..:D

Mang_ians
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Tue Jul 11, 2017 7:52 pm

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by Mang_ians » Tue Jul 18, 2017 1:09 pm

feryprianas wrote:
Mon Jul 17, 2017 7:15 pm
Itu ori ya baru?
iya ori baru om

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Post by adeindra » Sat Feb 10, 2018 8:49 am

Akhirnya mengalami juga hal ini

Saya sih cuma nonton
Yang ngelakuin bengkel semua
Untung juga ada bautnya cakep pake kunci L jadi terlibat bagus di jahenya hehhee
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Post Reply