diy umpetin kabel sekitar mesin.

share about anything that you do-it-yourself...
User avatar
s7amsoel
GC Lover
GC Lover
Posts: 202
Joined: Tue Feb 28, 2012 9:08 pm
Location: Ponorogo
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by s7amsoel » Wed May 30, 2012 4:07 pm

:shock: :shock: :shock: jiah.. opa ade sakti bener, untung td gak komen :-?
Si Merah Kusem
AE 801 T
085655715508

Image

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by meneer » Wed May 30, 2012 6:03 pm

adeindra wrote:ada apa ya??









:D (the power of momod):p
kebiasaan nih aki2.hihi... 8-}
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by yudy » Wed May 30, 2012 9:42 pm

basementproject wrote:PS=Power Steering :))
tadi tuh tulisan nya selang "PW" om, maka nya gw bingung....eeehh tau2 bisa jadi selang "PS" :( :-o :((
ada komisi pembenaran kata2 nih :D
adeindra wrote:ada apa ya??

:D (the power of momod):p
ada2 aja om :-\
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3469
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by rezayolando » Mon Sep 17, 2012 7:43 pm

yudy wrote:
basementproject wrote:PS=Power Steering :))
tadi tuh tulisan nya selang "PW" om, maka nya gw bingung....eeehh tau2 bisa jadi selang "PS" :( :-o :((
ada komisi pembenaran kata2 nih :D
adeindra wrote:ada apa ya??

:D (the power of momod):p
ada2 aja om :-\
:D
--- AERO SH 4 ' 89 ---

Post Reply