diy umpetin kabel sekitar mesin.

share about anything that you do-it-yourself...
guswija
GC Lover
GC Lover
Posts: 333
Joined: Fri Jan 08, 2010 3:55 pm

diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by guswija » Wed May 30, 2012 12:16 am

Mungkin om2 yg lain sdh pernah ngelakuin ini semua,tp coba sy share disini siapa tau ada yg mau ngelakuin sendiri bersih2 kabelnya.mungkin dr om2 yg lain bisa bantu nambah infonya.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by Pa'de Gung » Wed May 30, 2012 1:06 am

Mantaabb.... punya saya ga sampe ngumpet gitu om... males potong kabel.... :D

Kalo boleh namabahin dikit, selang washer bisa nurut engsel kap mesin, keknya nanggung udah lewat fender keluarnya disitu juga...:)

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by meneer » Wed May 30, 2012 3:57 am

kalo saya sih ga mau ah pake wire tuck begini...ribet kalo ada korsleting pas kita lagi jalan...harus bongkar fender segala macem....


*semoga tidak ya om :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

guswija
GC Lover
GC Lover
Posts: 333
Joined: Fri Jan 08, 2010 3:55 pm

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by guswija » Wed May 30, 2012 7:45 am

Ini kerjaan iseng kok
@pade gung;sdh om.itu foto sblmnya.
@meneer;makanya dilakuin sendiri om dimana sambungannya jd kita tau,diusahakan sambungan jgn difender.

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by adeindra » Wed May 30, 2012 7:50 am

More pictures dong om

Bisa juga tulung jelasin jadinya udah berhasil apa aje disembunyiin?

Itu tempat sekring akhirnya pindah kemana yak? Kalo aki pasti ke bagasi ya
Seru juga nih kalo bisa sampe selang ac dan PS juga diubah jalurnya masuk dalem fender :D

User avatar
AyahAlAndek
GC Lover
GC Lover
Posts: 303
Joined: Mon Jan 30, 2012 10:07 am
Location: Condet - Jakarta Timur
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by AyahAlAndek » Wed May 30, 2012 10:38 am

Pengeeeeennnn........cuma bisa ngiler.......just dreamer SiRedpliker.....
Btw, mantaaaaabbbb om.....te-o-pe daaahhh.....
Image

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by adeindra » Wed May 30, 2012 12:26 pm

hayo bikiiiin biar mirip ama di beberapa referensi disini

viewtopic.php?f=7&t=58&hilit=wire+tuck

dan om baduy dulu dah pernah bikin threadnya looh disini

viewtopic.php?f=12&t=104&hilit=wire+tuck

plus om diki juga

viewtopic.php?f=11&t=136&hilit=wire+tuck&start=30

siapa tau bisa jadi referensi buat yang lain juga

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by yudy » Wed May 30, 2012 12:48 pm

adeindra wrote:More pictures dong om

Bisa juga tulung jelasin jadinya udah berhasil apa aje disembunyiin?

Itu tempat sekring akhirnya pindah kemana yak? Kalo aki pasti ke bagasi ya
Seru juga nih kalo bisa sampe selang ac dan PS juga diubah jalurnya masuk dalem fender :D
selang PS tuh apaan om ? :(

btw, kabel busi bisa diumpetin ya? mantaaaaabbb om guswija :)
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2305
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by basementproject » Wed May 30, 2012 1:52 pm

yudy wrote:
adeindra wrote:More pictures dong om

Bisa juga tulung jelasin jadinya udah berhasil apa aje disembunyiin?

Itu tempat sekring akhirnya pindah kemana yak? Kalo aki pasti ke bagasi ya
Seru juga nih kalo bisa sampe selang ac dan PS juga diubah jalurnya masuk dalem fender :D
selang PS tuh apaan om ? :(

btw, kabel busi bisa diumpetin ya? mantaaaaabbb om guswija :)
PS=Power Steering :))
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: diy umpetin kabel sekitar mesin.

Post by adeindra » Wed May 30, 2012 3:59 pm

ada apa ya??









:D (the power of momod):p

Post Reply