D.I.Y gakda kerjaan.....

share about anything that you do-it-yourself...
User avatar
mukti
GC Lover
GC Lover
Posts: 451
Joined: Sat Feb 26, 2011 7:08 pm
Location: Marabahan-Banjarmasin-Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by mukti » Wed Mar 21, 2012 11:39 am

adeindra wrote:cukup pake tinner yang ditaro di lap kok kalo mau tulisan 16 valve ama H nya keliatan engga dicet
hedeeeeeh #-o #-o . saya gak punya cadangan tinner nya om. cuma punya sisa amplas bekas D.I.Y mika headlamp kemaren. Ups, :-o keceplosan. :lol: :lol:

siapppp om ade. :D :D

User avatar
mukti
GC Lover
GC Lover
Posts: 451
Joined: Sat Feb 26, 2011 7:08 pm
Location: Marabahan-Banjarmasin-Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by mukti » Wed Mar 21, 2012 11:40 am

Diemaz Esperanta wrote::ymapplause:
ikutan ah...,kalo pas ga ada kerjaan..
:D
monggo om. bagus untuk memunculkan ide kreatif kita........ :D :D

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by yudy » Mon Mar 26, 2012 1:21 pm

keerreeenn :)
klo mo dibuat seperti aslinya gimana ya (motif kulit jeruk) :-?
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
pauluspaska
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1530
Joined: Thu May 22, 2008 1:27 pm

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by pauluspaska » Tue Mar 27, 2012 8:28 am

yudy wrote:keerreeenn :)
klo mo dibuat seperti aslinya gimana ya (motif kulit jeruk) :-?
Kalau mau buat seperti kulit jeruk, ada serbuk khusus untuk cat. Saya pernah beli di Mang Ace, tapi gak pernah kelaksana DIYnya

Ternyata motif kasar kulit jeruk punya kelebihan dibanding polos. Kalau kita sentuh saat mesin panas, gak membahayakan kulit
Grandcivic Kaca Gelap

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by arozi » Tue Mar 27, 2012 8:38 am

Serbuk kulit jeruknya buat bahan metal jg kan om?
Merek?
B J O

guswija
GC Lover
GC Lover
Posts: 332
Joined: Fri Jan 08, 2010 3:55 pm

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by guswija » Tue Mar 27, 2012 9:23 am

Skalian ty ahhh,buat om PP.klu boleh tau merknya apaan om.kmrn belinya di ace hardwerenya yg dimana om.krn byk nih tmn2 kulit jeruk headnya sdh ngelupas.mksh

User avatar
mukti
GC Lover
GC Lover
Posts: 451
Joined: Sat Feb 26, 2011 7:08 pm
Location: Marabahan-Banjarmasin-Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by mukti » Tue Mar 27, 2012 4:07 pm

pauluspaska wrote:
yudy wrote:keerreeenn :)
klo mo dibuat seperti aslinya gimana ya (motif kulit jeruk) :-?
Kalau mau buat seperti kulit jeruk, ada serbuk khusus untuk cat. Saya pernah beli di Mang Ace, tapi gak pernah kelaksana DIYnya

Ternyata motif kasar kulit jeruk punya kelebihan dibanding polos. Kalau kita sentuh saat mesin panas, gak membahayakan kulit
beda dengan warna hitam doff gak om?? soalnya kecenderungannya yg doff2 gt mudah terkelupas kalo menurut saya sih.......

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by adeindra » Tue Mar 27, 2012 5:42 pm

bedaaaaa

User avatar
mukti
GC Lover
GC Lover
Posts: 451
Joined: Sat Feb 26, 2011 7:08 pm
Location: Marabahan-Banjarmasin-Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by mukti » Wed Mar 28, 2012 6:58 am

adeindra wrote:bedaaaaa
penjelasan rincinya dong opa..... :D :D :D

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3467
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: D.I.Y gakda kerjaan.....

Post by rezayolando » Thu Mar 29, 2012 10:58 pm

sundul om,. semoga makin seneng sama warnanya,. :D
--- AERO SH 4 ' 89 ---

Post Reply