DIY : Sunvisor

share about anything that you do-it-yourself...
User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by yudy » Fri Feb 17, 2012 10:42 am

kereenn...
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
pakdhe eko
GC Lover
GC Lover
Posts: 309
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:41 am
Location: Antara Kelapa Gading - Brebes JATENG
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by pakdhe eko » Fri Feb 17, 2012 11:36 am

alk wrote:untuk mbungkus di tukang jok, itu dijahit apa dilem aja ya om...???
itu dijahit om...kl dilem kuatir kena panas lepas lem2annya...tapi lebih rapi di lem kayaknya...coba aja om :)
D 1399 SJ

PakdhEko - 081213532879
PIN : 3153C632
Si gepeng dari ndeso to kutho

User avatar
pakdhe eko
GC Lover
GC Lover
Posts: 309
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:41 am
Location: Antara Kelapa Gading - Brebes JATENG
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by pakdhe eko » Fri Feb 17, 2012 11:37 am

basementproject wrote:mantap om kayaknya lbih baik jgn pake kardus,bisa pake polyfoam ato karton 3mm
kalo karton ketipisan om kayaknya...aslinya pake kardus...jadi ak ikut aja sama persis :D
D 1399 SJ

PakdhEko - 081213532879
PIN : 3153C632
Si gepeng dari ndeso to kutho

User avatar
pakdhe eko
GC Lover
GC Lover
Posts: 309
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:41 am
Location: Antara Kelapa Gading - Brebes JATENG
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by pakdhe eko » Fri Feb 17, 2012 11:39 am

FleaFly wrote:
basementproject wrote:mantap om kayaknya lbih baik jgn pake kardus,bisa pake polyfoam ato karton 3mm
Karton 3mm kek gmn yak om??
Kl di toko buku, bilangnya mau beli karton apa?

Nais Info pakde... Nyoba aahhhhh ...
waaah ide bagus tuh om...boleh dicoba....sebenernya yg paling penting sih finishing nya...kl finishingnya rapi jali..pasti OK kok ;)
D 1399 SJ

PakdhEko - 081213532879
PIN : 3153C632
Si gepeng dari ndeso to kutho

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: DIY : Sunvisor

Post by ecko mallibu » Mon Feb 20, 2012 8:16 am

nice inpho neh om... hayo silahkan di coba nih D.I.Y buat yang sun visornya rusak atau malah hilang.
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2305
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by basementproject » Mon Feb 20, 2012 8:39 am

pakdhe eko wrote:
basementproject wrote:mantap om kayaknya lbih baik jgn pake kardus,bisa pake polyfoam ato karton 3mm
kalo karton ketipisan om kayaknya...aslinya pake kardus...jadi ak ikut aja sama persis :D
pakdhe eko wrote:
FleaFly wrote:
basementproject wrote:mantap om kayaknya lbih baik jgn pake kardus,bisa pake polyfoam ato karton 3mm
Karton 3mm kek gmn yak om??
Kl di toko buku, bilangnya mau beli karton apa?

Nais Info pakde... Nyoba aahhhhh ...
waaah ide bagus tuh om...boleh dicoba....sebenernya yg paling penting sih finishing nya...kl finishingnya rapi jali..pasti OK kok ;)
karton daleman buat hardcover skripsi ,malah ada yg 4mm,sama aja sih kertas2 juga basicnya.

kardus /courigated jg bagus cuma klo kena air ato lembab rawan :D cmiiw

poly foam kyknya cocok sih ato streofoam paling tipis.
ariphrp wrote:karton duplex
beda om klo 3mm kyk gini

Image

klo duplex buat kotak nasi dpn putih blkangnya abu :lol: :lol: :lol:
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
cutemaster
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 702
Joined: Thu May 20, 2010 2:45 pm
Location: Cibinong - Bogor - Jambi
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by cutemaster » Mon Feb 20, 2012 9:20 am

Mangstab DIY nya pakde.....!!

@. Kalau pake karton bagusnya di tambahin dengan spon mati (biasnya warnanya hitam) yang tebalnya 3mm di kedua sisinya.. biar bisa lebih tegap, berisi dan empuk om.

@. Lebih baik di jahit om, lebih kuat... dan emang bener mesti di perhatika si tukang jahitnya.. supaya rapih.

@. kalau tuas sering kendor, "mungkin" coba di buka om.. trus di porosnya di tempelin isolasi 2 sisi (doubletip), trus tinggal kencengin deh... jadi ga mesti bongkar.
D I Y ...... Lebih Asik daripada hanya Sekedar Ganti :P

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: DIY : Sunvisor

Post by adeindra » Mon Feb 20, 2012 11:18 am

jarinya yuqi lentik banget ye :p

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2305
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by basementproject » Mon Feb 20, 2012 11:38 am

adeindra wrote:jarinya yuqi lentik banget ye :p
:ymsick: :ymsick: :ymsick: ambil dari google ituuuuu :-ss :-ss
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
Fieldz
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1223
Joined: Thu Aug 28, 2008 9:52 am
Location: j.a.k.a.r.t.a
Contact:

Re: DIY : Sunvisor

Post by Fieldz » Mon Feb 20, 2012 1:30 pm

wahhhh.. keren nih DIY nya.. TOPPPP!!
Image

Post Reply