DIY buka lampu belakang (in page 3)

share about anything that you do-it-yourself...
User avatar
dody
GC Lover
GC Lover
Posts: 203
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:26 pm
Location: Tuban jatim

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by dody » Mon Nov 01, 2010 9:05 pm

L 5146 US wrote:Ada yang pernah coba mika headlamp ga ya..... :D
sama aja om,coba aja gampang kok

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by choElo98 » Mon Nov 08, 2010 1:35 pm

L 5146 US wrote:Ada yang pernah coba mika headlamp ga ya..... :D
lebih gampang mika headlamp keknya om..saya buka sendiri kok.. :)
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by adeindra » Tue Nov 16, 2010 10:21 am

pindahin ke DIY ya...biar semua berani coba ngelakonin di rumah

User avatar
StitchSturgeon
GC Lover
GC Lover
Posts: 268
Joined: Fri Dec 10, 2010 6:44 pm
Location: Jogjakarta Hadiningrat
Contact:

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by StitchSturgeon » Sat Jan 22, 2011 7:32 pm

ngelemnya lagi pake apaan biar kuat yaks?
ImageImageImage

User avatar
Acuy700
GC Noob
GC Noob
Posts: 87
Joined: Thu Jan 06, 2011 10:50 am

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by Acuy700 » Mon Jan 24, 2011 6:51 pm

"Hebriiiiing Om,.... saya jg pngen tuch nyoba bersihin spt gtu,... tp msih TTB (takut2 brani neey)....
Keep on Moving Guys
BI6 2 4UH

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by meneer » Sun Mar 13, 2011 5:13 pm

manteb om dody DIYnya....

btw ko ga pernah telp2 lagi yah buat konsultasi?kwkwkwk... :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
dody
GC Lover
GC Lover
Posts: 203
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:26 pm
Location: Tuban jatim

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by dody » Mon Mar 14, 2011 9:40 pm

ah bisa aja om mener ini :oops: ...aku jadi malu. :alhamdullilah si item g pernah rewel,jadi ya g pernah berkeluh kesah.lagian takut ganggu, om mener kan orangnya super sibukkkkk

User avatar
pauluspaska
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1527
Joined: Thu May 22, 2008 1:27 pm

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by pauluspaska » Tue Mar 15, 2011 11:27 am

itu reflektor bisa di chrome gak yah biar cahaya bisa kinclong lagi?
Grandcivic Kaca Gelap

zimbah
GC Lover
GC Lover
Posts: 267
Joined: Tue Feb 22, 2011 9:01 pm
Location: bandung-jogjakarta

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by zimbah » Sat Apr 16, 2011 12:38 pm

pauluspaska wrote:itu reflektor bisa di chrome gak yah biar cahaya bisa kinclong lagi?
pake alumunium foil aja om ditempel pake double tip lumayan kog bisa terang lagi cahaya nya....versi ngirit om....klo dichrome kan lumayan mahal gt....xixixixixi

User avatar
idojp
GC Noob
GC Noob
Posts: 26
Joined: Sun Jun 13, 2010 11:08 pm
Location: Probolinggo-Purwosari-Lodoyo Blitar
Contact:

Re: DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by idojp » Mon May 02, 2011 6:02 pm

zimbah wrote:
pauluspaska wrote:itu reflektor bisa di chrome gak yah biar cahaya bisa kinclong lagi?
pake alumunium foil aja om ditempel pake double tip lumayan kog bisa terang lagi cahaya nya....versi ngirit om....klo dichrome kan lumayan mahal gt....xixixixixi
Om, aluminium foil kalo kena panas, kinclongnya apa ga jadi burem? dalam batok kan ada lampu halogen, panas juga. Saya pernah liat istri lagi mbungkus masakan ama aluminium foil sih, jadi ga begitu mengkilat..

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest