DIY buka lampu belakang (in page 3)

share about anything that you do-it-yourself...
Post Reply
User avatar
dody
GC Lover
GC Lover
Posts: 203
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:26 pm
Location: Tuban jatim

DIY buka lampu belakang (in page 3)

Post by dody » Sat Sep 25, 2010 9:24 pm

misi om-om semua, mau nanya cara buka lampu blakang gimana ya? lem nya kuat banget takutnya klu di paksa malah pecah,cz mau tak bersihin biar kinclong :-?

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by badooy » Sat Sep 25, 2010 10:02 pm

heat gun + kape pendek

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
dody
GC Lover
GC Lover
Posts: 203
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:26 pm
Location: Tuban jatim

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by dody » Sat Sep 25, 2010 10:17 pm

caranya di apain om?di panasin dulu Pke heat gun ya, baru di songkel songkel pake kape gtu??maap om salah ngepos di forum perkenalan

User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 858
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by maverick_1146 » Sun Sep 26, 2010 8:46 am

wah ni info penting juga nih....masalahnya punya gw juga bermasalah di lampu belakang yang kotor....hehehe..
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

doenz
GC Noob
GC Noob
Posts: 162
Joined: Wed Apr 29, 2009 5:25 pm

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by doenz » Sun Sep 26, 2010 10:20 am

kalo ga punya heat gun,,cb di rebus aja om,,,saya dulu buka lampu depan pake cara itu,,,lemnya langsung meleleh,,,

User avatar
dody
GC Lover
GC Lover
Posts: 203
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:26 pm
Location: Tuban jatim

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by dody » Sun Sep 26, 2010 2:34 pm

Direbus ampe mendidih ya om,trus brp lama kira?apa mikanya g ikut leleh om?

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by fasc » Sun Sep 26, 2010 11:45 pm

kalo blum pernah mending ke tukang lampu, daripada gagal pecah
blajar sekalian disana, hihi..

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by adeindra » Mon Sep 27, 2010 7:42 am

susah bukanya....tidak disarankan untuk DIY...bawa ketukang lampu aja deh

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2118
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by alk » Mon Sep 27, 2010 8:06 am

doenz wrote:kalo ga punya heat gun,,cb di rebus aja om,,,saya dulu buka lampu depan pake cara itu,,,lemnya langsung meleleh,,,
ngeri om.... takut mikanya jadi retak-retak....
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Cara buka& bersihin lampu belakang

Post by choElo98 » Mon Sep 27, 2010 12:14 pm

saya udah coba buka yang garnishnya...mayan susah...tapi akhirnya kebuka jua..bersih sih...cuma klemnya jadi ada yang oblak..ngak bisa dipasang lagi... :(( :((
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest