Jadi waktu itu, Saya bongkar reguler itu karbu, bersih-bersih di rumah bandung, pas lagi jalan dal-kot, mesin kok seperti ndut-ndutan kalo jalan 60 - 70 kpj...atau pas pedal gas diteken rada dalem, penasaran juga kenapa bisa gitu....
klo lubangnya gedhe malah bensinnya jadi irit.
itu kan spuyer angin main jet (istilah mekanik jawa hehehe)
yg fungsine persis koyo spray tradisional tukang cat, yg klo pantatnya ditutup jempol catnya baru nyembur.
kalau ntu spuyer ditutup, bensinnya malah mengalir deras, banjir deh.
Klo dibuka kaya om Paul, ya ga bisa lari wong bensinnya ga bisa disedot.
ngefeknya dari 3/4 gas ke atas.
Coba italian tune up: bejek gas dalem....eh kok mau lari yah..tapi kalo jalan santai, elegan..mobil ndut-ndutan...
keingetan, itu spuyer lupa dipasang
Di cari lagi di tempat bongkar udah gak ada soale bekas kehujanan.
Alhasil jalan ke jakarta gak bisa lari deh.
Kalo spuyer ini dicopot atau lobangnya gede berarti mobil gak bisa lari. Artinya gak ada yang kesedot gitu kata om Er....
Jadi kalo mau ngirit buka aja hehehe ..tapi resiko gak bisa lari....
Tapi kalo mau ngasepin Om Yudha...itu spuyer ditutup hehehe