ReX - HoAX

gc-ers ride, project logs & modification pics..
Post Reply
User avatar
luke
GC Lover
GC Lover
Posts: 498
Joined: Thu Nov 05, 2009 12:30 am
Location: Bandung-Cimahi-Tasik

ReX - HoAX

Post by luke » Sun Aug 23, 2015 3:32 pm

CrX 1991 - HoAX

Semoga dah pada kenal yah om/tante.
Saya sudah minta izin om luke agar terlibat dalam proses publikasi ini.
Mobil : Honda EF8 SiR CrX
Tahun : 1991
Modifikasi : OEM
Owner : Mr. Socialism
Bengkel : M8 Garage, Koala Carwash, EBoTuning

Sekedar berbagi kebahagiaan setelah lama dipinang dan disembunyikan. Alhamdulillah, ini adalah Civic Generasi Keempat dan Mobil Civic ke-empat juga yang saya miliki. Saya sebetulnya hanya melanjutkan misi dan mimpi para pendahulu http://www.grandcivic.com.

Misi saya sederhana yaitu ingin mengkoleksi SH2/3/4/5.
Kenapa harus dikoleksi semua?
Jawabannya sederhana “Socialism is The Best System in The World”. Sosialisme bukanlah sebatas ideologi stiker forum, arogansi jumlah pintu, kibul-kibul senioritas, pembodohan junior, pemaksaan silaturahmi berdalih klub mobil dan adu domba ambisi.
Sosialisme buat saya ya sederhananya berbagi. Kenapa harus berbagi? Ya biar tambah sedulur dan tambah ilmu. Bukan ngadu-ngadu sedulur, iri-dengki dan ilmu perang yang didapat (Orde Lama sudah berlalu).
Semoga Allah SWT mengabulkan misi ini, setelah terkoleksi beberapa Civic berikut ini :
1. Grand Civic LX 1988 “kamerad”
2. Civic EF2 1990 “Snow White” (SOLD to Om Iik)
3. Civic EF7 Si CrX 1988 “Kunyit”
4. Civic EF8 SiR CrX 1991 “Hoax”
Bulan Juli 2015, mobil saya bawa setelah hampir beberapa minggu dititip di garasi salah satu om member di sini. Tiba di garasi larut malam dan langsung saya kurung dengan sarung mobil biru Civic.
Terakhir, istri tercinta akhirnya dapat luluh juga melalui percakapan dan acting setelah shalat subuh.
(saya) “Dek, boleh aku berkata jujur?”
(Istri) “Tumben, emang jujur apa? Ada apa memang”
(saya) “pasti kamu sakit hati kalo aku jujur”
(Istri) “waduh, ini serius? Kita nikah dah 11 tahun loh”
(saya) “iya, makanya kamu pasti sakit hati karena dah sekian lama”
(Istri) “opo to mas?” – ‘natap saya sebentar lalu nunduk’
(saya) “ehemm, ummm, aku pengin nikah lagi dek” – ‘ga berani liat’
(istri) “lah kok? Anak dah gede loh, ga kasian apa? Rumah juga belum beres”
(saya) “ummm, emmmm”
(istri) “emang udah cinta banget kah?”
(saya) ---‘mengangguk saja gak ngomong dan ga berani natap istri’
(istri) “anak mana? Lebih muda kah? Cantik ya?” --- suaranya gemetar
(saya) “emmm, iya, anak Jakarta turunan Jepang, kelahiran 1991, ya cantik lah agak kecil imut”
(istri) “kamu kok aneh-aneh aja mas.... Kayak kurang bahagia”
10 menit berlalu, istri cuma beres-beres rumah karena anak mau sekolah.
(istri) “kamu ada simpen fotonya di hape?”
(saya) “nggak lah, kusimpen di laptop. Mau liat? Yuk ke ruangan kerjaku”
Istri dan saya lewati garasi sebelum ke ruangan kerja saya
Deket mobil yang masih disarungin, saya pegang tangan istri lalu pegang tangan dia biar buka sarung mobil biru Civic.
(Istri) “emang kenapa mas?”
(saya) “ya ini yang saya mau nikahin lagi dek” - sambil cengengesan senyum
(Istri) “Ya Allah, aku sangka mau nikah ama perempuan, ternyata sama mobil. Syukur lah, kalo nikah sama ini gapapa, masih bisa kita nikmati bareng anak dan cucu nantinya. Tinggal rumahnya ini loh, cepet dibikin garasinya sekalian”

Demikian kisah saya meminang mobil CrX ini dan memberi pengertian pada istri saya. Alhamdulillah dia mengerti.

Thanks a lot to http://www.grandcivic.com
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: ReX - HoAX

Post by hattory » Sun Aug 23, 2015 4:11 pm

horeeeeeeeeeeeeeeeee
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

User avatar
AnkKayz
GC Lover
GC Lover
Posts: 255
Joined: Thu Nov 13, 2014 8:15 pm
Contact:

Re: ReX - HoAX

Post by AnkKayz » Sun Aug 23, 2015 5:41 pm

Wowwww mantap nih suhu..

fafaarif
GC Noob
GC Noob
Posts: 141
Joined: Thu Feb 09, 2012 10:48 am
Location: bantul yogyakarta

Re: ReX - HoAX

Post by fafaarif » Sun Aug 23, 2015 7:39 pm

nyusssssss

User avatar
FleaFly
GC Lover
GC Lover
Posts: 436
Joined: Sat Dec 25, 2010 6:59 pm
Location: Kranggan - Cibubur - Bogor
Contact:

Re: ReX - HoAX

Post by FleaFly » Sun Aug 23, 2015 7:42 pm

Akhirnya public release juga...

Drama abis sholat shubuhnya itu loh...

Ha Ha Ha...
Phone/WhatsApp : 0812-8(NOL)6-1(NOL)33
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<

User avatar
hikmatgc
GC Lover
GC Lover
Posts: 445
Joined: Fri Jul 01, 2011 1:21 am
Location: Bandung - Jakarta
Contact:

Re: ReX - HoAX

Post by hikmatgc » Sun Aug 23, 2015 7:58 pm

dah kebayang crita laen abis sholat subuh ya om fleafly.. wkwk

Past: 95 Toyota Kijang// 94 Fiat Uno II// 94 Honda Civic Estilo// 90 Honda Grand Civic Nouva// 02 Honda Civic Vi// 91 Honda Grand Civic Sedan
Present: 91 Honda Civic 35XT EF2

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: ReX - HoAX

Post by Pa'de Gung » Sun Aug 23, 2015 10:39 pm

Hiks...jd terharu...

irfan56BZ
GC Noob
GC Noob
Posts: 27
Joined: Tue Apr 03, 2012 3:21 pm

Re: ReX - HoAX

Post by irfan56BZ » Sun Aug 23, 2015 10:42 pm

Kereeeeeennnnn

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: ReX - HoAX

Post by arozi » Sun Aug 23, 2015 11:24 pm

wowwwww
semoga awet langgeng dan terwujud cita-citanya

:ugeek: :lol: :mrgreen: :mrgreen:
B J O

User avatar
emilkurniawan
GC Lover
GC Lover
Posts: 256
Joined: Tue Apr 07, 2015 2:42 pm
Location: Bandung-Tasikmalaya

Re: ReX - HoAX

Post by emilkurniawan » Mon Aug 24, 2015 7:19 am

keren om bjo...
D 1492 FW

Post Reply